Kumpulan candaan konyol tahun 2012

Berikut beberapa candaan konyol tahun 2012,yang mana candaan ini menjadi trend para remaja masa kini nah buat para remaja yang lagi pada galau atau sedih mending baca deh siapa tau bisa ilang gala dan sedihnya tapi sebelum baca siapin air minum gan soalnya bakalan ngakak abiz kwkkakkakaakka


Jika Istri Mati, Maka Suami Ikut Mati

Suatu hari, selesai sarapan, seorang istri bertanya kepada suaminya, "Apa yang kamu akan lakukan jika aku tiba-tiba meninggal?"

Suaminya berpikir sejenak lalu menjawab, "Aku akan mati juga."

Terkejut dengan jawaban suaminya, si istri bertanya, "Mengapa?"

Si suami menjawab, "Kamu tahu sendiri kan keadaan jantungku, dengan keadaan jantungku yang tidak baik ini, mungkin aku akan mati karena terlalu bahagia kamu tinggal mati."



Cowok: "Sayang, kamu pakai soff lens ya??"

Cewek: "Gak, emang kenapa??"

Cowok: "Tapi kok mata kamu warna hijau??"

Cewek: "Hehehe, gak apa - apa kok sayang, tadi pas kamu keluarin dompet, gak sengaja lihat duit kamu banyak banget!!"

Cowok: *gubrak*


 *just kidding

Beginilah Kira-kira susunan kabinat klo Bang Rhoma
jadi presiden,
Kita dpt tunjangan bini ke 1, 2, 3, 4. Gelar pahlawannya nanti "Satria Bergitar", TNI bakal diganti
ABRI (Anak Buah Rhoma Irama).
JIKA BANG HAJI RHOMA terpilih jadi Presiden, maka
susunan KABINET IRAMA GEMBIRA sbb:

1. Menteri Pertahanan: MERIAM Belina.
2. Menteri Kehutanan: TARZAN.

3. Menteri Perikanan dan Kelautan: Tukul ARWANA.
4. Menteri BUMN: Julia PERES (biar ngak diperes).
5. Menteri Pertanian: BIBIT Waluyo.

6. Menteri Kehakiman: Cristine HAKIM.
7. Menteri Peranan Wanita: Ayu TING-TING (perawan
terus).
8. Menteri dalam Negeri: Parto TEGAL.

9. Menteri Pendidikan: Joko BODO.
10. Menteri
Pariwisata: GARUDA Nusantara.
11. Menteri Pertambangan dan ESDM : Mat SOLAR.
12. Menteri Informasi & Telekomunikasi: Luna MAYA.
13. Menteri Agama: SJECH PUJI.
14. Menpora: HERCULES.
15. Menteri Lingkungan Hidup: Trio MACAN.
16. Menteri KESEHATAN: Dedy DUKUN.
17. Menteri Perhubungan: Adi Bing Slamet




*Suatu cerita

BOSS. : " Mengapa Anda minta cuti minggu depan ".

KARYAWAN. : " Saya mau kawin, Pak."

BOSS. : " Perempuan tolol mana yang mau jadi Istrimu?".

KARYAWAN. : " Putri Bapak ".




Saat menelpon...

mimin :
"Haloo...

Operator :
"Maaf,,pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan inii,,segera isi ulang pulsa anda !

mimin :
"Mbak,,gimanah kabarnya sekarang ??"

Operator :
"Baik Alhamdulillah,, tapi maaf ...pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini,
segera isi ulang pulsa anda !!

mimin :
"Karena aku cinta banget sama kamu mbak !!"

Operator :
"So sweet...
Aku juga cinta bgt sama kamu dod,,
sekarang pulsa anda sudah terisi 100 ribu rupiah !!

*Tips




cucu : neek!! nenek..!! kakek meninggal !!
nenek : kpn cu??
cucu : brusan, jatoh dr phn jengkol, ayo nek kermh, kluarga udh pd ngmpul, ayo cpat nek !!
nenek : Ntar cu, nenek pinjem HP km dl cu..
cucu : mau telpon siapa sih nek ??
nenek : nggak. nenek mau buka fb dulu..
cucu : ngapain nenek buka fb lagi berduka gini ??!
nenek : Hmmm. anu cu, nenek mau ubah status dr MENIKAH mnjdi LAJANG.
Cucu : :(
 
 


Nah itulah Kumpulan candaan konyol tahun 2012.
Dapatkan juga lucu - lucuan postingan terbaru minggu ini dalam Lebel Kumpulan Puisi Goresan hati Seperti:

>> kado ucapan tahun baru 2013

>> Cerita lucu

>>Cerpen lucu

>> kumpulan photo lucu

>> Humor Goresan hati

Semoga bisa menjadi sebuah bikin anda ngakak atau mungkin juga bisa guling - guling anda/ sahabat semua, dan yang pasti Semoga bermanfaat.


 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 11.32 Kategori:

0 komentar: