YANG TERSAKITI

Ku coba meraih mimpi yang tak ada ujungnya
Ku coba menggenggam cinta yang tak dapat aku gapai
Aku tak berdaya melawan rasa
Seakan ingin memberontak hati ini
Merasakan sakitnya peghianatan....

Saat kau sanjung aku
Kau berikan cinta,sayang dan pengharapan yang palsu
tanpa aku sadar aku terbang terbuai asmara
Melayang tinggi menembus awan keraguan
Kepercayaan dan pengharapan aku gantungkan
hayalah pada Mu seorang

Kata-kata setia terucap dari manisnya bibir Mu
Ternyata itu hanyalah kebohongan belaka
Bodohnya aku tertipu dengan itu

Hingga akhirnya kau dapatkan semuanya
Cinta,sayang dan ketulusan dari ku
Namun
Disaat itu pun kau hancurkan hatiku
Kau Beriakan hatimu bukan hanya untuk ku
Kau biarkan dia yang lain mengisi hatimu

Ku mencoba untuk sabar dan menerima
Ku anggap ini adalah cobaan dalam hubungan kita
Namun,lagi-lagi kau jatuhkan aku
Kau hianati aku....

Mmmaafkan aku yang tak sanggup
Menerima kau mendua hati..... 

Oleh Anggun Cristiany

http://www.lokerpuisi.web.id/2012/10/yang-tersakiti-oleh-anggun-cristiany.html

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:24 AM Kategori:

0 comments: