Puisi Buat Calon Suami

Add caption

Wahai kamu calon suami dan imam hidupku...
Yang aku belum tau siapa dan dimana
Hal yang harus kamu tau
Lebih dari sekedar darahmu

Aku membutuhkanmu lahir dan bathinmu
Aku membutuhkanmu jiwa dan ragamu
Aku membutuhkanmu seutuhnya kamu
Untuk melengkapi hidupku
Siang dan malamku
Aku membutuhkanmu disaat sadar dan tidurku
Dalam nyata dan hayalku
Kamu lebih dari sekedar nafas hidupku
Lebih dari sekedar cahaya penerangku
Bahkan lebih dari sekedar tujuan masa depanku
Wahai kamu calon suamiku...
Dimanapun kamu berada saat ini
Aku tak akan pernah lupa berdo'a untukmu
Untuk segala kebahagian dan keselamatanmu
Dunia dan akhiratmu
Wahai kamu calon imamku...
Aku hanya ingin kamu yang kelak menjadi imam hidup yang terbaik untukku
Menuntunku dengan lurus didunia dan membawaku ke kehidupan yang kekal di surgaNYA

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:39 AM Kategori:

0 comments: