Mencintaimu walaupun Menyakitkanku

Setangkai mawar yang akan selalu ku ingat, 
Yang pernah ada di dalam taman hatiku, 
Namun kini tinggal angan-anganku, 
Karena aku tak bisa untuk memilikimu, 

Aku ingin lupkan, 
Tapi ku terus bertahan, 
Meski di dalam kepedihan, 
Aku berlari tuk menghidari, 
Tapi bayangmu yang selalu aku temui,.. 

Satu pinta dariku untukmu. Bencilah diri ini...... 

Aku Mungkin memang tak pantas untukmu karena bagiku kaulah yang amat sempurna,. 
Sedangkan aku hanyalah manusia miskin penuh dosa yang hina... 

Satu kata yang selalu aku pendam AKU SANGAT MENCINTAIMU.... 
Aku akan selalu menikmati kepedihan mencintaimu, walaupun ini akan sangat menyiksa hatiku... 

Aku mentari tapi tak menghangatkanmu..
Aku pelangi tak memberi warna di hidupmu..
Aku sang bulan tak menerangi malammu..
Aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan..

Selalu itu yg kau ucapkan padaku sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah .

Sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba bersabar ku yakin kau kan berubah. Mungkin.... (berharap)

Aku berjalan di atas duri yang merekkang nyawaku ..
Aku berbaring di atas api yang membara,,
Dan aku berteduh di bawah hujan yang merejam tubuhku...

Rasa yang telah kau titipkan untukku kini ku jalani dengan perasaan yang gundah,,,
Mengeluh batinku karna tak sanggup lagi mengemban beban penderitaan yang telah kau beri,,,

Dan hati ku kini bagaikan ilalang,,, 
yg hilang dalam kegelapan malam,, 
haruskah aku berlari mengejar matahari,,, 
agar bisa mendapatkan cinta suci dari mu,,,

Bubar segala hayalan... 
musnah segala harapan... 
hanya hari yang sendiri... 
dengan luka belum terobati...
dengan mata masih bengkak... 
dengan mimpi indah, dengan sepi...

Hembusan angin terasa sesak.. 
Sesesak hati yang menahan isak.. 
Langit hitam tiada berbintang.. 
Bagai hati tiada berkasih sayang...

Seakan duri merobek hatiku, 
hancurkan jiwaku, 
dan musnahkan semua tawa dihatiku..

Hatiku tak seperti baja yang takkan hancur meski dihantam oleh ribuan batu.. 
Aku bukanlah boneka yang bisa kau permainkan sesuka hatimu, 
Aku bukan Tuhan yang bisa memberikan semua apa yang kau minta,

Aku berikan seluruh cintaku hanya untuk mu semua yang kau inginkan telah aku berikan dengan ketulusan hatiku… 
Saat ku di sini menunggumu dengan penuh kesetiaan yang sungguh besar hanya untukmu.
Tapi ternyata kau buat penantian dan semua cintaku ini SIA-SIA...!!!

Kadang aku berfikir ,,,
Mengapa dulu aku mencintaimu,tapi akhirnya kau adlah duri yang menusuk seluruh tubuhku,,,,,
Ku nikmati luka yang kau beri,,,,
Ku telan pahit kasihmu,,
Dan hancurku ku kini ku buat menjadi sebuah pengajaran yang tak kan pernah ku lupa...



Jika bintang-bintang sudah tidak dapat lagi menemani,
Biarlah ku nikmati kesunyian ini ….. 
Jika puisi indah sudah tak dapat lagi mewakili perasaan ini,
Biarlah ku nikmati kehampaan ini ….. 
Mungkin air mata yang tulus akan lebih bermakna, 
Daripada tawa penuh dusta ….. 

Taukah kamu I will always loving Y.O.U and only You.
Dan, TIDAK ADA kata MENYESAL untuk selalu MENCINTAIMU..!!

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:04 AM Kategori:

0 comments: