8 Tanda Kamu dan Kekasih Tidak Ada Kecocokan

8 Tanda Kamu dan Kekasih Tidak Ada Kecocokan

Ada sesuatu yang mengganjal dengan hubungan Anda dan pasangan? Mungkin faktornya karena tidak cocok. Jika Anda merasa demikian, sebaiknya pertimbangkan kembali jalinan kasih kalian sebelum menjadi masalah yang lebih pelik ke depannya. Jangan memaksakan diri kalau memang Anda berdua tidak ada kecocokan. Dilansir dari All Women Stalk, inilah delapan tanda Anda tidak 'sejalan' dengan pasangan.

1. Terasa Hambar
Pertama dan yang paling penting, Anda tidak merasakan getaran apa pun dengan pasangan. Semua biasa saja, bahkan cukup hambar. Hal ini menandakan kalau Anda dan dia tidak ada kecocokan. Mungkin Anda hanya sekadar suka dengan sang pria. Oleh sebab itu, bila tidak ada 'letupan-letupan' asmara, pikirkan kembali hubungan Anda jika sudah ingin serius.

2. Jarang Mendiskusikan Sesuatu yang Serius
Salah satu tanda Anda tidak cocok dengan pasangan adalah jarang mendiskusikan sesuatu yang serius. Hubungan berjalan begitu saja tanpa perkembangan. Anda dan pasangan jarang membentuk topik penting, terutama yang berkaitan dengan kalian berdua. Bila hal ini terjadi dalam jalinan cinta Anda, sebaiknya pertimbangkan hubungan Anda sebelum terlambat.

3. Banyak Kesamaan, Tapi Tidak Sejalan
Banyak kesamaan bukan berarti Anda jodoh dengan pasangan. Banyak pasangan kekasih yang mempunyai hobi sama, tapi tidak sejalan. Contoh kecilnya, Anda dan dia hobi nonton film. Anda suka film drama sedangkan dia suka action. Hal itu bisa menimbulkan pertengkaran ketika kencan jika tidak ada yang mau mengalah. Kalau penyebab perselisihan dalam hubungan karena tidak sejalan, berarti Anda tidak cocok dengan pasangan.

4. Kepribadian yang Sangat Bertolak Belakang
Tidak sedikit pasangan yang mempunyai kepribadian berbeda. Namun, kalau perbedaan kepribadian itu sering membuat kalian bertengkar berarti Anda tidak cocok dengan si dia. Jangan paksakan hubungan tersebut karena tidak akan membawa kebahagiaan.

5. Berbeda Keyakinan
Perbedaan keyakinan akan menjadi kendala dalam hubungan. Agama yang berbeda bisa menimbulkan masalah serius dalam hubungan asmara. Maka dari itu, pikirkan kembali sebelum berpacaran dengan pria yang mempunyai keyakinan berbeda.

6. Ketidaksamaan Moral
Ketidaksamaan moral juga merupakan salah satu tanda Anda tidak cocok berhubungan dengan pasangan. Misalnya, dia terbiasa hidup bebas sedangkan Anda penuh aturan. Hal ini membuat kalian sering berdebat karena Anda mau pasangan berubah, tapi sang kekasih ingin Anda yang mengubah pandangan itu. Ketidakserasian seperti ini tidak sehat dalam hubungan Anda berdua.

7. Tidak Dewasa
Apa pacar terlalu kekanak-kanakan? Jika ketidakdewasaan itu menjadi masalah dalam hidup Anda, berarti dia tidak perlu dipertahankan. Jangan sia-siakan waktu dengan pria yang tidak bisa membahagiakan Anda. Alangkah baiknya bila Anda menjalin hubungan dengan pria lain yang lebih baik.

8. Kebiasaan Pasangan yang Mengganggu Anda
Setiap orang memiliki kebiasaan hidup yang berbeda-beda. Namun, kalau Anda sering menjumpai kebiasaan pasangan yang cenderung mengganggu sehingga menimbulkan pertengkaran dan saling keras kepala, itu tandanya kalian tidak cocok. Sebaiknya, pikirkan kembali hubungan kalian berdua.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 10.58 Kategori:

0 komentar: