Puisi Tidak Untuk Mu, Tidak Jua Untuk Ku...



Selesai sudah kita
Usai sudah cerita
Aku, Kau juga Kita

Tak ada jika
Tak ada lagi bila
Ini adalah titik, Tak lagi Koma...

Maafkan aku untuk semua
Tak disisi mu saat senja
Bersamamu dalam Parade dan air mata
Dalam pasang, pertentangan, juga tawa

Maafkan aku tuk semua
Tuk semua yang pernah aku kata
Tuk semua yang ini buatmu kecewa
Tuk semua yang tak kita lalui bersama

Maafkan aku karena tak pernah jadi yang terbaik bagi mu
Tak pernah dapat berikan mu sekeping hati,
Hanya Pecahan ini....

Tak pernah dapat berikanmu arti
Hanya senang sepi
Juga tolong maafkan aku untuk semua
Yang tak dapat ku penuhi

Dan disinilah kita
Diam dalam raga & tanya
Sunyi dalam Kelu, Tak berkata
Keram dan tak kuasa meminta

Ku tak ingin menatap mata mu yang berkaca
Ku benci memelukmu dan tinggalkan
Kegalauan di Ujung Sana

Kau adalah kekasihku
Dan akan tetap jadi kekasih ku
Sampai kapan pun jua

Ini adalah rinduku
Untukmu, Dan kau tetap untukmu, selamanya

Dan jika ku boleh berkata...

Terimakasih kau telah berikan Ruangmu untuk ku
Berikan langit mu yang biru
Penuhi ingin ku dengan udara mu

Lengkapiku dengan gelombang mu
Dengan badai mu, dengan gerimis mu
Juga dengan rotasi mu

Terimakasih untuk pecahan ku
Untuk retakkanku, untuk lukai ku
Untuk sayangi mu dengan sepenuh hati
Juga untuk semua yang takkan terganti
Dalam seputaran sang waktu

Dan hanya itu
Tidak karena mu, tidak pula karena ku
Ku tak perlu alasan mengapa aku untuk mu,
Cukuplah Bagiku.........

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:32 AM Kategori:

0 comments: