Rasa ini Hanyalah Untukmu

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu,
bagaimana mungkin aku akan cukup bila aku belum memiliki cintamu ?

Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita harus bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan :)

Mimpi membuat segala sesuatu menyenangkan.
Harapan membuat segala sesuatu indah.
Cinta dan ketulusan membuat semua jadi mungkin.

Mencintaimu Seperti memetik sekuntum Mawar, harus berhati-hati jika tak ingin tangan terluka. 
Jika yang ditemui cinta palsu, akhirnya akan membuatmu tertusuk duri indah suatu kepedihan dengan teramat dalam.

Dont say "yes" if you want to say "no". 
Dont say "maybe" if you want to say "never".
You can't hurt people with your decisions.

Because I Love You.........
Sekejap keindahan telah menghampiri.
Ketika sapamu hadir menghampiri.
Meski hanya salam yang kau ucap.
Namun begitu berharga bagi hati yang mengharap.

Benih cinta mulai bersemi.
Membuka kembali hati yang hampir mati.
Mencoba untuk berlapang hati.
Berharap indah kan diakhir nanti. 

Langit dan bumi selalu memangku kita.
Kasih dan sayang biarlah tercipta.
Diantara kita yang dalam genggamman_Nya.
Mengharap restu serta ridha_Nya. 

Kau hadir dengan senyum dan cinta.
Menerima hati dan diriku seadanya.
Tanpa ada paksaan dari sesama.
Karena cinta yang hadir mempersatukan dua jiwa.

Kumenyapa lagi dalam sunyi.
Yang teramu dari jiwa sepi.
Untuk menghantarkan sejuta mimpi. 
Adakah engkau menyadari.
Bahwa aku disini selalu merindui.

Sapamu penyejuk hati.
Bias kasih mendalam dari sanubari. 
Cinta yang dianugerahkan Tuhan itu suci nan murni.
Ia terbebas dari rasa dengki dan iri.

Karena ia tak pernah menyakiti raga.
Ia bersemayam dalam jiwa.
Ikatan kuat yang menyelimuti jiwa.

Getar-getar ini kuraskan saat pertama kau menatapku lalu membentuk debar-debar yang menyentuh
Hatiku.
entah aku tak tahu apakah ini yang di namakan getaran cinta, namun saat ini yang ku rasakan adalah ketika bersamamu. 

Kekasih,
sambutlah hadirku kan ku berikan setitik rasaku ku tuang dalam qalbumu.
memburainya titik harap berpita setia kasihku. 
Mari bersama menyatu mengingkrar janji suci pada pemilik hati.
menunggut butir-butir berkah dari kasih illahi. Mengharap keridhaaNya untuk cinta yang telah kita rajut menjadi nyata.
merenda pada bingkai keindahan pada maghligai cinta yang kita damba.

Perkenankanlah aku mendengarkan suara hatimu.
Ijinkanlah aku menyentuh batinmu.
Agar ku bisa memaknai setiap hembus desah nafasmu.
Yang berhembus dari kedaimaian jiwamu. 

Aku yang sangat menyayangimu.
Dengan semua kekuranganmu.
Coba rengutlah cadar yang menutupi jalanku.
Untuk merangkai bahasa cinta dan mengukir indahnya cinta bersamamu. 

Harapan dalam pijar doa terucap.
Tengadah tangan untuk meraup kasih.
Dalam mihrab cinta_Nya.
Yang akan melebur dalam batin kita.

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:24 AM Kategori:

0 comments: