Puisi Cinta Romantis Yang Menyentuh Hati

Puisi Cinta Romantis Yang Menyentuh Hati
Bagi kamu yang sedang merasakan jatuh cinta atau sedang diberikan tugas menulis puisi dari sekolah, berikut ini kumpulan puisi cinta paling romantis dan update :

Akhir Penantian 
Kasih .......
Sungguh aku tak menduga
S’lama ini, kau hanya membuat luka
Dalam sanubari ku
 Telah sekian lama aku menunggu
Namun, apa yang aku rasakan
Setelah aku bertemu dengan mu
Hanya luka yang ada dalam hatiku
Ketika ku tersadar
Kau hanyalah menggoreskan luka dihatiku
Sungguh aku tak menduga
Begitu tajam hatimu padaku
Kini, setelah ku tahu
Siapa sebenarnya dirimu
Ku tak akan lagi menantimu
Biarlah cintaku hilang bersama kenangan lalu
Ku relakan semua itu
Janganlah kau hampiri ku lagi
Bila cintamu bukanlah untukku 
By (Bang Vandawablog)

Cinta Pertama
Akhirnya,
masa-masa itu datang juga dalam hidupku
saat pertama kali aku melihatmu dengan perasaan yang berbeda
Senyummu
rambutmu
suaramu
membuatku merasa beruntung dilahirkan sebagai lelaki
Jadi inikah cinta?
yang membuat orang rela mati untuknya
yang membuat orang rela minum racun serangga
yang membuat kisah Rome & Juliette abadi
ah, ternyata...
Jatuh cinta berbeda dengan jatuh dari pohon mangga
jatuh cinta tidak sama dengan jatuh dari sepeda
jatuh hati tidak seperti jatuh saat berlari.

Telah Ku Coba
Ku coba untuk mencitai dan menyayangi dirimu
Tapi hasrat hati, itu tak mungkin
Ku coba berusaha meyakinkan diriku
Namun, apa daya ku
Ku coba tuk bertahan dan terus bertahan
Mempertahankan cinta yang kau beri
Namu, aku gagal
Kasih,
Maafkan aku
Bukan ku tak mampu berbagi denganmu
Kasih,
Jujur ku katakan
Akupun ingin berbagi denganmu
Berbagi cerita cinta dan kasih sayang
Entah mengapa bibir ini berat tuk berkata
Kasih,
Apalah arti diriku
Aku hanyalah manuasia biasa
Yang tak mampu memberi tahta
Serta kebahagiaan dihatimu
Kasih,
Bukanlah niat hati
Tuk menyakiti dan mngecewakanmu
Namun, ku harap kau mengerti
  By (Bang Vandawablog)

Tatapan Matamu
Matamu memberikan pancaran cahaya yang indah
Mata mu adalah mata yang paling indah yang pernah ku lihat
Sinar matamu membuat hati ku menjadi tenang
Tatapan mata mu mampu menembus dinding serta relung hatiku
Sorot matamu mampu mengalihkan setiap pandangan ku
Mata mu membuat ku merasakan sesuatu
Sesuatu yang tak dapat ku ungkapkan dengan kata
Hanya dengan selembar kertas dan sebuah tinta hitam
Ku mampu untuk mengungkapkan segala rasa yang ada di dalam hati ku

Rasa Rindu ku
kau mengajari ku melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi
aku merindukan mu
disaat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika
aku terbangun dari ilusi ku
aku merindukanmu ketika
aku teringat akan sapa lembut mu

Ketika Cinta Menyapa
ada yang tiba-tiba datang dalam hatiku
seketika
sesaat setelah kau lemparkan senyum itu
melesat dan menancap tepat di jantung hatiku
tak terbendung
dan aku pun terdiam
tak kuasa
tak berdaya
seperti kupu kupu di taman bunga
saat musim bersemi
derai rambutmu menebar aroma cinta
membiusku dalam lamunan
yang berujung pada kekaguman jiwa
hai kau gadis yang kutemui dalam mimpiku
wangimu akan selalu ada dalam dekapanku
menemaniku melewati kesepian di jiwaku
kau gadis di jantung malam
jangan tenggelam dalam gelap
aku takut menyusuri lorong malam yang memikat
tanpamu
ada yang tiba-tiba datang dalam hatiku
seketika...
sesaat setelah kau mengisyaratkan cinta
lewat kedua bola matamu
yang kurasa begitu indah

Cinta Itu Anugerah
Saat hari-hariku kamu ada
Semua pasti terasa berbeda
Kamu itu bikin dunia bisa tertawa
Ha..ha..ha..!
Sudah cantik, baik, menarik..kurang apa lagi!
Di dirimu ada canda, tawa yang segarkan suasana
Demian bilang..kamu itu...sempurna
Memang...raga jiwaku terpana, terlena, terpesona...bla..bla..bla
Jadi..jangan salahkan aku
Jika hati ini runtuh...terjatuh, gara-gara kamu
Biarkan aku mengagumimu, sepenuh hati
Atau mengharapkanmu, selagi bisa
Kamu yang slalu buat aku tersenyum
Kamu yang bikin jantungku berdegup kencang
Kamu yang tlah membawa cerita cinta dihatiku
Kamu yang akhirnya memberi arti dihidupku
Aku baru sadar..
Kamu itu bidadari...yang turun dari khayangan
Buat nemenin aku..kini dan selamanya
Akan kujaga rasa ini, hingga batas waktuku
Tuhan...nikmatmu tak pernah mendustakan
Meski kadang datang dengan semua keajaiban
Larut sujud hamba atas segala
Kebesaran dan keagunganmu...Tuhan

Selamat Datang Cinta !
Kasih...
Hanya ku ingin pinta
Jangan kau larut dalam,
Indah lukisan kata
Aku takut,
Kau kan terjebak
Dalam semu, Fata-morgana
Ada... namun tiada
Kasih...
Bahasaku hanyalah
Untaian kata sederhana
Bukan asli pujangga
Kau tak kan dapatkan
Ungkapan sekelas Kahlil Gibran
Biarlah,
Aku menjadi aku
Bukan ku tak mampu,
Hanya ku tak mau,
Memujamu, hanya sebatas kata
Tak cukup...itu saja
Yang ku tau...
Itu hanyalah, bunga kata
Tinggi, melambung
Menembus batas angan
Aku hanya percaya
Apa yang ada, di dalam dada
Disini, cinta datang
Disana, cinta hidup
Bersama rindu
Dan kasih sayang
Kasih...
Yang kuharapkan
Itu adalah...dadamu
Juga...dadaku
Selamat datang, CINTA !
Tinggalah dihatiku
Aku pasti mencintaimu
Selalu, selamanya

Nah, demikian Puisi Cinta Romantis Yang Menyentuh Hati yang diambil dari berbagai sumber di Google dan semoga bermanfaat buat para pembaca. Anda juga bisa baca puisi lainnya 


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:33 AM Kategori:

0 comments: