Kumpulan Puisi Cinta Islami Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan puisi islami terbaru 2012 yang sangat indah dan menyentuh qolbu bagi setiap umat islam yang membacanya. Insya Alloh puisi islami ini dapat bermanfaat bagi pribadi spiritual kita kepada Alloh Azza wa Jalla. Juga terdapat puisi cinta islami yang sangat cocok buat para remaja islam zaman sekarang.

Puisi
Ya Allah, jika aku jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu.
Ya Allah, jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana, jika aku jatuh hati
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.
Ya Allah, jika aku rindu
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu.
Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-mu
jangan biarkan aku melampaui batas sehinggah melupakan aku
pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu.
Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu
telah berjumpa pada taat pada-Mu
telah bersatu dalam dakwa-Mu
telah berpadu dalam membela syariat-Mu
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya
Kekalkanlah cintanya
Tunjukilah jalan-jalannya
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada
kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan
bertawakal di jalan-Mu.
PUISI CINTA ISLAMI
Tetaplah Disisiku

by Rieke
Ya Allah
Dimanakah ku harus berlabuh
Saat semua dermaga menutup pintu
Dan berkata “ ini bukan untukmu
“Segara menjauh karna disini bukan tempatmu.
Ya Allah
Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru
Sampai kapan ku harus arungi waktu
Ku lelah Menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu.
Ya Allah
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju
Kuatkan awak kapalku
Saat badai menghalangi jalanku.
Ya Allah
Tetaplah disisiku
Jangan Engkau menjauh dariku
Karna ku mati tanpa hadir-Mu.
Puisi Cinta Kahlil Gibran:
Cinta yang agung
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan masih peduli terhadapnya.
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH
menunggunya dengan setia.
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu’
Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.
Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” aku turut berbahagia untukmu ”
Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.
Apabila cinta tidak berhasil, BEBASKAN dirimu.
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi
Ingatlah, bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya.
tapi, ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati
bersamanya.

Sumber: http://tourworldinfo.blogspot.com/

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:32 AM Kategori:

0 comments: