7 Tips Memberantas Kejenuhan Dalam Suatu Hubungan


Aie Dear~Siang semuanya, udah lama nih engak kasih tips-tips tentan percintaan nih, sehubung banyak temen-temen yang sedang jenuh dalam hubungan pacaranya, maka saya posting sedikit pengalaman saya yaitu 7 Tips Memberantas Kejenuhan Dalam Suatu Hubungan

Mungkin diantara temen-temen juga ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan dengan doi, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah disini faktapacaran.blogspot.com mencoba berbagi sedikit tips agar pacaran tidak membosankan, semoga bisa menjadi solusi buat kamu-kamu yang lagi buntu. Bukan hal yang mutlak koq buat dilakukan, hanya sedikit ‘ide’ saja. Mungkin juga setelah membaca ini temen-temen jadi punya inspirasi,,, hehe.

Oke deh langsung ajah, udah pada gak sabar nih kelihatanya!

1. Jangan terlalu sering ketemu

Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar & membosankan. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya (hehe... Udah kaya barang ajah)

2. Menjauh dari pasangan

Sesekali kamu perlu "menjauh dari pasangan". Maksudnya jika kamu terbiasa dengan "melaporkan" semua aktifitas yang sedang kamu lakukan, cobalah kali ini keluar dari kebiasaan itu. ( gax perlu 2x24 jam pacar wajib lapor, udah kaya praturan RT ajah, hahaha...)

3. Berbaur dengan temannya

Tidak ada salahnya kamu berbaur dengan teman-teman dari pasangan kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal. Malah kamu akan merasa akrab, dan tentunya kamu juga dapat memantau pasangan kamu lewat temenya.


4. Moment dadakan

Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.

5. Surprise kecil

Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.

6. Mengenal keluarganya

Mengenal keluarganya tidak hanya kamu yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keluarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan Kamu. Seperti berbelanja dengan ibunya, ke salon bareng Ibunya (jika kamu cewek), atau main catur bareng ayahnya (jika kamu cowok) atau ke karaoke dengan kakaknya (jika kakaknya sama gender) jangan sampe kamu cewek pergi ke karaoke brg kakak cowok kamu yg cowok, entar malah di sangka macem-macem, atau sebaliknya.

7. Panggilan sayang

Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat ’ sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan kamu, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain. Beda dari yang lain githu loh!

sumber: http://aie-dear.blogspot.com/2012/10/7-tips-memberantas-kejenuhan-dalam.html#ixzz2AWWRP55F

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 11.00 Kategori:

0 komentar: