Berteman dengan Mantan? Salah Gak?

berteman-dengan-mantan-salah-gak
Saat putus cinta banyak orang yang lebih memilih untuk tidak berteman mantan. Banyak alasan masuk akal yang mereka ucapkan. Entah alasannya karena ingin melupakan sih mantan atau karena tak mau mengingat semua kenangan antara mereka.

Tapi seperti yang diketahui criters berteman dengan mantan pacar bukanlah hal yang mudah. Karena pada dasarnya criters seharusnya putus cinta bukan berarti kamu harus memutuskan tali silaturahmi dengannya terlebih lagi dengan keluarganya. Lantas, kira-kira kamu mau nggak yaa kembali berteman dengan sang mantan? Untuk mengetahuinya, jawablah beberapa pertanyaan berikut ini.


1. Apakah kamu benar-benar ingin berteman dengannya?

Pertanyaan ini adalah hal yang lumrah dan wajar saja. Semua kembali lagi ke diri kamu sendiri criters. Kamu ingin berteman dan melupakan semua kenangan kalian atau kamu memutuskan untuk tak lagi kenal dengan mantan kamu itu

2. Apakah kamu masih menyimpan perasaan padanya?

Hmmm banyak orang yang memilih tetap menjadi berteman dengan mantan pacarnya hanya karena ia ingin tetap dekat dengan mantannya itu walaupun sudah tidak berstatus sebagai kekasih kamu lagi. Hmmm hayoo jujur sama diri kamu sendiri criters, kamu masih ada perasaan atau tidak dengannya.

3. Apakah dia masih memiliki perasaan pada kamu?

Hmmm sepertinya pertanyaan ini cukup sulit yaa criters. Kalau kamu menebak-nebak takutnya kamu nanti dibilang kepedan lagi. Tapi criters jika kamu memang benar-benar merasa mantan kamu memiliki perasaan lebih sama kamu, lebih baik kamu menjauh criters. Berikan ia waktu untuk menetralkan perasaannya dulu ke kamu.

Nah itu dia criters pertanyaan yang harus kamu jawab sebelum kamu memutuskan untuk berteman atau tidak dengan mantan pacar kamu.



sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.18 Kategori:

0 komentar: