Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis - Sebelumnya saya telah Posting Puisi Romantis, Puisi Jatuh Cinta dan Puisi Kahlil Gibran. dari Postingan diatas mungkin sangat berhubungan dengan yang namanya Cinta dan Romantisme, karena berisikan semua kata-kata atau sajak yang sifatnya Cinta dan Romantisme dan dalam Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar ini mungkin bisa membantu dalam harmonisasi dalam kelangsungan hubungan anda dengan kekasih atau Pacar, Karena Seorang kekasih atau seorang Pacar biasanya ingin disanjung dan di puji oleh pasangannya. Oke jangan panjang udah ga sabar nih untuk membaca Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar ini.
Add caption


SELAMAT PAGI CINTAKU

Puisi Ressa Elia


Semoga hari ini.

Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.

Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..

Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...

Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.
JANJI SUCI CINTA
Puisi Adelia L.K


Anggrek Biru

Kaulah saksi cintaku
Telah tertanam dalam jiwaku
Sebuah cinta suciku untuk dirimu

Takan ku lupa

Akan ku jaga
Dan ku rawat keindahanya
Di ladang jiwa berlahan kasih mesra

Dia malaikat penjaga hati

Berjanji padaku setia menemani
Memulai kisah cinta ini dengan sepenuh hati
Meraih cita cinta berdua hingga maut memisahkan kami

Membina mahligai indah berdua

Menempuh masalah dengan bijaksana
Mewujudkan mimpi masa depan cinta kita bersama
Bergandengan tangan kita bina rumah tangga
SELAMAT MALAM SAYANG
Puisi NN

Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku

melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yang selalu datang dalam setiap nafas
ya itu cinta dirimu potry

Malam yang gelap ini

aku selalu mengirim sesuatu yang indah untukmu
walau kau tak melihat tapi selalu ada disampingmu
hanya bisa kau rasakan
dan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini

Puteri dalam indahnya malam ini

aku datang lewat mimpimu
dan aku keluar lewat keindahan yang kau rasakan
terlelaplah wahai poetri indahku
aku selalu datang untuk menemanimu
walau hanya lewat angin
tapi aku akan selalu menyejukanmu

Aku akan datang

saat kau bermimpi
KESEMPURNAANMU
Oleh Andika Saputra
Kau begitu sempurna di mataku
hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku
apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu

Canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatiku

teringat saat-saat kau ada di samping ku
kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan

Menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatiku

tapi kini kau telah pergi,entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu di sini

Hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu

aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bahagia di surga.....
walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu

Tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran

jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap ada
di lubuk hatiku selamanya
INGIN BERSAMAMU
Puisi Ressa Elia 


Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.

Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dn duka brsama.

Sungguh berat untk kulupakan.

Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.

Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.

Semoga Puisi Cinta Romantis diatas bisa membuat penyemangat anda dan semoga bisa menjadi Inspirasi buat anda.

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:19 AM Kategori:

0 comments: