Lima Cara Jitu Tunjukkan Cinta

Mengucap 'i love you', kadang bisa bikin kita keringat dingin. Walaupun ditujukan buat pacar sendiri. Berikut ini cara mengungkapkan tiga kalimat sakti tersebut, tanpa mengucapkannya! 

Beri Selipan Rahasia 
Pinjam buku atau cd band sama pacar. Ketika mengembalikan, selipkan notes bertuliskan 'I Love You' di dalamnya. Pilihlah di bagian yang mudah ditemukan. Kalau pacar adalah tipe cowok cuek, berikan clue padanya bahwa kita punya kejutan kecil di dalam situ. Gengsi? Nggak perlu! Yang penting apa yang kita rasakan bisa tersampaikan. 

Hadir di Jadwal Pentingnya 
Menghargai hobi pacar, sama dengan menunjukkan rasa sayang. Catat jadwal pacar melakukan hobinya. Misalnya nih, jadwal latihan basket, cari buku bekas, atau datang ke pameran. Secara mendadak, hadir di salah satu jadwalnya tersebut. Jangan lupa, bawakan bekal atau cokelat untuk makin menunjukkan maksud perhatian kita. 

A Hug in Hard Times 
Kadang, mungkin kita suka bingung mau menanggapi apa ketika pacar curhat soal masalahnya. Atau, kalau sudah menyumbang saran, tapi nggak didengar. Well, cowok memang cenderung mencari solusi, sebelum curhat. Tunjukkan rasa simpati kita dengan jadi pendengar yang baik, atau beri pelukan yang menenangkan. Dua aksi itu lebih berarti dianding berusaha untuk mencampuri urusannya. 

Beri Pujian 
Biasakan untuk memberikan pujian ketika ia mencapai sesuatu. Atau ketika ia berhasil menyelesaikan masalah dengan sobat, atau keluarganya. Tidak harus dengan kata-kata 'Selamat', tapi bisa dengan bilang bahwa kita memang yakin akan kemampuannya. 

Smile! 
Percaya deh, cowok tuh paling senang melihat kita senyum. Apalagi kalau dia nggak sengaja bikin kita bete. Misalnya, ketika dia telat datang pas nge-date, coba berikan senyum tulus. Pasti dia jadi makin sayang sama kita. Soalnya, keterlambatannya itu, sudah bikin dia grogi dan merasa bersalah. Dengan memberikan senyum, ia akan merasa bahwa kita tetap menerima dia, meskipun ia melakukan kesalahan
sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.09 Kategori:

0 komentar: