ciri-ciri cowok jatuh cinta sama cewek

ciri-ciri-cowok-jatuh-cinta-sama-cewek



Cinta memang buta criters. Kita bahkan rela melakukan hal apapun demi membuat sang idaman hati jatuh cinta kepada kita. Bahkan nih ya criters, banyak orang yang lebih nurut sama pacarnya dibanding dengan ibunya sendiri.
 
Terlebih lagi buat cowok criters, mereka akan melakukan apapun juga demi pacarnya. Nah mau tau apa saja ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta dengan cewek? Cek dibawah ini criters..
 
1. Memberikan perhatian lebih
Si Cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu.
 
2. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.
 
3. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
Selalu aja nih cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. "Hari ini gimana di kantor?" atau mungkin "Nanti ada acara apa?" Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan. 
 
Nah hayo criters mulai perhatiin deh siapa cowok yang memperlakukan kamu seperti itu. Kalau memang ada itu tandanya dia naksir sama kamu. Hmmmm!


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.17 Kategori:

0 komentar: