Tanda Mantan Kekasih Sudah Move On dari Kamu


Kesempatan untuk menjalin asmara dengan mantan kekasih bisa saja datang lagi. Tapi kesempatan tersebut ada ketika mantan kekasih juga masih mengharapka Anda.

Bila kekasih lebih dulu move on, maka Anda akan sulit mendapatkan hatinya lagi. Sebelum berharap terlalu jauh, sebaiknya Anda harus tahu apakah si dia masih mencintai Anda atau telah melupakan dan melanjutkan hidupnya. Ini dia tanda-tanda sang mantan telah move on.

1. Berhenti Menghubungi Anda
Ketika si dia menghilang, bisa jadi dia tengah intropeksi diri. Tapi bisa juga dia sudah tertarik lagi dengan Anda. Lihatlah berapa lama dia tidak menghubungi Anda, jika setelah beberapa minggu bahkan bulan dia tidak menghubungi Anda lagi, maka kubur harapan Anda untuk mengharapkannya kembali. Si dia telah melanjutkan hidupnya.

2. Tidak Semangat Jika Anda Meneleponnya
Anda mungkin belum benar-benar bisa kehilangannya, sehingga hasrat untuk menghubungi si dia masih sangat besar. Lihatlah reaksi si dia, jika dia senang ditelepon Anda, maka bisa jadi dia juga belum bisa lupakan Anda. Tapi, jika dia terkesan malas-malasan dan tidak semangat menanggapi Anda, sebaiknya berhenti menghubunginya. Dia telah menganggap hubungan yang ada telah berakhir dan Anda tidak perlu lagi berharap banyak darinya.

3. Melupakan Tanggal Penting
Ketika mantan tidak lagi memiliki perasaan yang mendalam, maka dia menjadi tidak lagi mengingat hal-hal penting dari diri Anda. Bahkan tanggal ulangtahun Anda pun bisa ia lupakan. Kalau sudah begitu, sebaiknya Anda juga harus bergerak maju dan tidak perlu mengingat masa lalu.

4. Menghapus Anda dari Media Sosialnya
Keinginan yang besar si dia untuk move on bisa dengan cara menghapus pertemanan dengan Anda di media sosialnya, seperti Facebook, Twitter atau Path. Tindakannya tersebut bisa jadi karena dia memang sudah benar-benar tidak ingin tahu keadaan dan keberadaan Anda lagi.

5. Sudah Kencan dengan Wanita Lain
Jika Anda tahu dia sudah mulai mendekati wanita lain, itu sebuah tanda bahwa Anda harus berhenti mengejar atau mengharapkannya si mantan untuk kembali. Jangan sakiti diri Anda sendiri dengan memaksa untuk bisa dekat dengannya, padahal Anda tahu dia telah mendekati wanita lain. Sikap Anda malah membuat semakin terpuruk.
sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.16 Kategori:

0 komentar: