Hubungan Menggantung karena Terlalu Lama PDKT? Lakukan 6 Trik ini


Pendekatan merupakan suatu fase yang banyak dialami pria dan wanita untuk lebih mengenal satu sama lain sebelum resmi berpacaran. Tapi bagaimana jika masa pendekatan itu berlangsung cukup lama hingga bulanan bahkan tahunan, sehingga tidak ada kejelasan dalam hubungan?

Kondisi ini umum dinamakan friend zone atau hubungan yang menggantung. Tak ingin berlama-lama terjebak dalam friend zone? Sebaiknya coba lakukan enam trik ini agar si dia mulai mempertimbangkan akan dibawa ke mana hubungan tak jelas ini.

1. Ubah Penampilan
Bila Anda tidak pernah mengubah penampilan demi seorang pria, coba sekarang lakukan. Tidak perlu perubahan besar, cukup tampil beda agar terlihat lebih menarik. Misalnya, kalau Anda suka pakai warna gelap, variasikan dengan warna pastel atau sedikit pakai make-up jika terbiasa tampil dengan wajah polos. Perbaikan diri bukan berarti mengubah Anda secara keseluruhan.

2. Tahu Kepribadiannya
Kenali dia dengan baik, mulai dari cara berbicaranya hingga cara membuatnya senang. Mengetahui kepribadian pria yang Anda taksir merupakan langkah bagus untuk bisa menarik perhatian mereka.

3. Mengerti Kebiasaannya
Dilansir dari All Women Stalk, Anda juga perlu tahu kebiasaannya. Dengan mengetahui semua kebiasaan si dia, Anda bisa membuatnya nyaman. Banyak wanita mengabaikan hal ini. Padahal dia bisa lebih mudah sadar bahwa Anda merupakan wanita yang tepat untuk menjadi kekasih.

4. Menggodanya
Coba sesekali goda si dia. Bagaimana Anda tahu kalau dia tertarik bila tidak melihat responnya saat digoda? Lihatlah seberapa baik dia menanggapi Anda.

5. Jangan Manja
Wanita sering bersikap manja yang terkadang membuat pria risih. Jangan lakukan itu sebelum Anda benar-benar menjadi kekasihnya. Tunjukkan kalau Anda mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Ini akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

6. Cari Tahu Apa Dia Ingin Punya Pasangan
Anda harus mencari informasi apakah dia ingin mempunyai seorang kekasih dalam waktu dekat ini? Hal ini perlu dilakukan untuk menentukan langkah selanjutnya. Bila dia tidak mau punya pasangan, untuk apa Anda bersusah payah mendekatinya?

sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 09.02 Kategori:

0 komentar: