Kumpulan Puisi kecewa

Nah buat sobat yang sering cari-cari informasi tentang Kumpulan Puisi kecewa kali ini GORESAN HATI ada beberapa kumpulan beberapa Kumpulan Puisi kecewa untuk sobat yang saya update dari beberapa sumber manapun dan saya ramkum jadi satu untuk memenuhi permintaan sobat. Nah untuk info artikel tentang bisa sobat baca selengkapnya dibawah ini.


Kecewaku…. 

Pecah berserak luluh hati mengadu
Tak tertahan ingin luap meronta
Benamkan perih rasa terpatri kecewa
Kadang resah harapku terpendam amarah
Tinggalkan hilang terjang lara
Hanyut hingga terbawa
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi

Terus berulang tak hanya itu
Lebih dari ketidakpedulianmu
Berpaling bahkan pergi habis kau lukai
Seakan tak bersalah cobalah kau adili dirimu sendiri

Dan tak akan mampu kau mau mengerti
Terkecuali maaf yang berkali sering kau ucap
Bukan berarti dapat mengobati luka kau toreh
Bahkan merapuhkan hampir berhenti denyut nadi



Luka Kecewa

Perlahan aku berfikir tak akan mengenalnya lagi
Tak seharusnya aku ratapi cinta yang tak semestinya aku sesali
Namun mengapa rasa ini begitu menusuk jiwa ku
Kau berjanji akan tetap menanti ku
Tapi hanya kebohongan yang aku dapati
Kenapa aku harus mempercayai semua ucapan mu. .?

Aku sudah terlanjur luka
Aku yakin suatu saat kau akan merasakan apa yang ku rasakan
Aku tak ingin mengenal mu lagi
Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku tetap begini

Menikmati detik demi detik perjalanan hidup ku
Tanpa harus merasakan luka yang seperti ini


By : rsulistyo41@yahoo.com on facebook


Puisi Kecewa karena ucapan mu

Hati ini tak megira
drimu yg dlu q knal tlh brubh . . . .
mulut mu selalu berkata sayng…
Tpi hatimu membohöngi prasaan itu ….
kmu ta’ pernh meyadari siapa xg mempeduli kn mu
ktika kmu susah
brpa besar perhatian xg ku brikan untuk mu

dmana kau letakkan ksetian itu…!!


asal drimu mengerti
hidup ini akan bahagia
bila bersama orang xg di cintai
hati akn bahagia
bila bersama orng xg di sayangi
hati tak kn senang bila
terpaksa menyayangi sese orng

cintai lh orng yng mencintai mu
jangan pernah mencintai sese orng xg tidak mencintai mu kebahagian brada pda orn yg mencintai dan kamu cintai.



Puisi Kecewa

Smuax tak bs Q percya,
Seolah rasa ini tak pernah ad,
Tiba2 datang, pergi pun gitu jua.

PikirQ entah mgkn rasa itu
benar2 ada
atau hanya terdorong keadaan semata … ???
Tidak skedar sejuta kriteria yg q pertanyakan,
karena Q ingin

bikin sejuta harapan dan
bukan khayalan,
Bersama bunga2 terjal seribu karang,
Merakit jiwa menata asa
di penghujung petang.
Ah …
Kini semuanya
Penuh dgn kesia-siaan,
Padahal Q hanya
ingin engkau yakinkan,

Pi biarlah …
Yang hendak pergi,
Pergilah sudah …

By Alief sayyied

Itulah beberapa Puisi kecewa,yang bisa Goresan Hati share semoga bisa mengobati luka para pembaca sekalian....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:58 AM Kategori:

0 comments: