Kumpulan puisi cinta romantis terbaru

Kumpulan puisi cinta romantis terbaru untuk kekasih, sahabat, teman, pacar, buat istri, suami, orang tua, koleksi puisi cinta terbaru buat nembak cwek cantik yang paling dikagumin.

Nah buat sobat yg suka sama puisi romantis, dibawah ini saya kasih buat kalian semua himpunan puisi cinta romantis terbaru untuk kekasih, teman dan lainnya. Silahkan dilihat puisi-puisi cinta romantis terbarunya.

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Di Temani Bintang

Sendiri aku bermenung di temani bintang
Ku terbayang akan dirimu ,,,,,,,,,,,,,,,,,kasih
Mengapa kau bergitu cepat pergi
Ku menderita disini
Mengapa bergitu cepat Kau ambil dia dari diriku Tuhan
Tereyuh batin ini Tuhan

Kesendirian ini ,ku lihat bintang berkedip
Ku lihat dirimu melembai-lambai kasih
Memanggilku dengan noda indah diwajahmu
satu rangkap garis menyejukan hatiku
Follow Kami :

Sekarang semua hilang di renyuh mimpi
hanya ada sebuah kenyataan bahwa dirimu sudah tiada
Sekarang yang hanya bisa ku lakukan membayangi tanpa bisa ku gapai
Sekarang tingilan aku sendiri bersemayam
bersama bintang

by : trisno afandi

===================================================

Puisi Cinta Kenapa Datang Saat Aku Luka

Biarkan aku disini ditemani waktu
Biarkan aku sendiri ngak usah kau merayu
Biarkan aku disini bersemayam dengan sepi
Biarkan aku bermenung di sini untuk menghempas beban ini
Follow Kami :

Jangan kau membujuk aku
Aku tak akan terbujuk oleh rayumu

Kemana dirimu ketika aku merindu
Kemana perhatian ketika aku merayu

Mengapa kau datang sekarang
Ketika aku terluka
Jangan kau berikan lagi perhatianmu sekarang
Ketika aku mati rasa

Cukup diri ini terluka jangan kau tambah lagi
Pergilah ……….. dari sini

by :trisno afandi

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Kau Adalah Pilihan hatiku

Malam berbintang tetapi tak terlihat oleh mata hati,
Karena satu keresahan timbul dinurani..
Satu ucapan kala harus diatur oleh ego diri,
sehingga langit turun hujan tanpa mendung nan pelangi..

Mutiaraku bilang kau pilihan hatiku,
kau pun bilang aku tambatan terakhir hayatimu..
Namun saat ini kau bilang benci,
Kau suruh aku lupakan cinta yang lahir tulus nan suci,,
Kau juga hantam kata-kata tak berarti…

Apa salahku..??..
Apa aku tak pantas tuk mendapat cinta sejati..wahai alamku..!

Wahai kekasih hatiku,
Janganlah lupa,kita hidup tak sendiri,
Kita hidup penuh warna-warni,
Seorang manusia berkewajiban tuk menjalin tali silahturahim karena Sang Ilahi..
Jangan cemburu hati ,Wahai kekasihku…
Follow Kami :

Cinta adalah kepercayaan yang dibangun semua insan,
Karena cinta adalah anugerah dari Tuhan..

Kekasihku,
Sahabat adalah jiwa kita,
Sahabat juga tempat keindahan kita,
Dan baik buruknya sahabat adalah sahabat kita,.
Tetapi kau adalah kekasih hatiku yang saling menuntun hidup tuk merangkai indah bahtera cinta sampai disurga-Nya…

Ingatlah wahai kekasihku,
Kita hidup sementara didunia,
Dan kita juga tak sendiri pula..
Ku harap kau percaya akan cintaku,
karena kau pilihan hatiku dan hidupku…

Dan ku mohon jangan kau suruh aku memilih..
karena akan lahir rasa pedih nan perih..

Dari jauh,
ku mencintaimu dengan tulus tanpa membodohi…

by toyezz..

===================================================

Puisi Cinta Kenangan Lalu Sahabat

Sahabat. . .
Aku di sini menanti mu
Aku di sini sendirian
Kita tak bisa lagi bertemu
Karena saat ini kita dibatasi
Oleh ruang dan waktu

Aku di sini mendapatkan teman yang baru
Namun aku masih menyimpan rasa rindu pada kalian
Aku tidak bisa melupakan kalian semua
Karena banyak sekali kenangan lalu yang telah kita lalui bersama
Follow Kami :

Sahabat . . .
Aku mohon jangan lupakan aku
Walaupun kita jauh
Tetapi rasa kebersamaan kita akan selalu tersimpan dalam hati
Sekarang, esok, dan selamanya

Karya : A. Ikhsan .S

===================================================

Puisi Cinta Sajak Harapan

Awal cinta memang sempurna
Seribu kata mengalir pesona
Dalam sangkar emas berlambang setia
Seribu mutiara terangkai mahkota
Penuh daya hadirkan Cinta

Dan kini sisakan derita
Mencabik jiwa, keringkan sukma
Tinggalkan sebuah tirai tanpa asa
Pemisah cinta dan nestapa
Follow Kami :

Wanita, sekiranya kau membaca
Hanya satu yang kupinta
Buka hatimu sekali saja
Aku tawarkan secercah cinta

karya : Puguh Dwi Laksono

Gambar Foto puisi cinta romantis

===================================================

Puisi Cinta Karena Kenyataan

Terbangun dari mimpi,
Kenyataan menghapus,
Angan pun menghilang,
Tersisa hanya jejak mimpi,
Follow Kami :

Coba mengerti artinya,
Ku dapati bintang bersinar,
Inginku genggam,
Kenyataan menjadi jarak,
Di antara tangan dan bintang

Puisi karya: Zerura Caelum D Az

===================================================

Puisi Cinta Kau yang Ku Suka

Kau yang ku suka tempat aku membuat gila bersama sayairku tentangmu,
Kau yang ku suka tempat aku merasakan kegelisahan dan menggebu,

Aku menumpahkan perasaan ku untukmu bersama pena dan kertas yang menari indah seperti balerina,
Rasa sukaku mengubah malam ku yang harus aku isi mengingat awal kedekatan kita sampai saat ini,
Follow Kami :

Jika rasa sukaku padamu tak berbalas di kemudian hari,
Kenang saja aku sebagai semak liar yang pernah hidup di perkarangan hatimu,
Dan aku yang akan mengenangmu sebagai bunga tulip yang mekar di pertengahan April…..

Karya : Desie Silviani Putri

===================================================

Puisi Cinta Wahai Malam

Wahai malam …..
Tiada salah akan “penilaian” mereka..
menjadi salah ketika “penilaian” masih disangsikan akan keakuratannya…

dari anak tangga pertama….sedu sedan tak bisa dilacak….
tak bisa,,,atau hanya wacana ketidakbisaan..
unsur kesengajan kah.???

dominan ku di serang,,,
menjadi korban tak ubahnya bak dongeng cinderela..

taukah kau…
saat sedang beruntung, aku dihargai , diperhitungkan 1,2 nya..,,
mereka bilang,,”itu biasa,,,tiada yang istimewa..”
saat ternyata sial menyelinap,berpaut,,mendekap
mereka bilang,,”..berkacalah..tiada mungkin kiranya..”
bicara tiada ringkas

lantang…sangat jelas mereka lontarkan…
terus-terusan malah…
Follow Kami :

hhuuhhcchhfftt…………
kemerdekaanku mengalir duka..
antara kebebasan dan penindasan karakter…
tapi dibalik cerita beropini aku tiada benarnya,,,

di duniaku..budi pekerti masih ada..
pengadilan dengan saksi sebenar-benarnya….
di sela khalayak aku masih dipandang

wahai malam….
pertikaian yang tak bisa di uraikan….
alasan terkuat ……..ini lingkaran persaudaraan…
darah mereka…satu dengan punyaku….
entah ku dituntun kearah penghacuran,,luput dari prinsip kebersamaan…

tapi sudahlah..takdir kita dipersaudarakan..
pada hakekatnya kita keluarga…
mengenang mereka dulu ku penuh rasa hormat..
etika ku dulu berkualitas…
etika ku begitu jelas…
hanya saja mereka menindas

demikian sembari beruraikan air mata..
malam….selamat malam…..

karya : Mawaddah Fitriani

===================================================

Puisi Cinta Ingin Ku Memilikimu

Selamat tinggal cinta
kini kau tlah terluka
dan aku pun sama

aku tlah memiliki dia
dan akupun ingin memilikimu (ini ego)
aku pun tak habis fikir akan semua ini
Follow Kami :

jika harus ku pilih,
aku akan lebih memilihmu
aku tau kita memang tak terlalu saling kenal
namun, entah bagaimana, ku begitu ingin memilikimu ..

Karya : Deliana

===================================================

Nah itulah kumpulan puisi cinta romantis terbaru untuk pacar, sahabat dan lainnya, semoga kalian suka dengan puisi cinta romantis nya.
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:06 PM Kategori:

0 comments: