Kumpulan cerita lucu terpopuler

 

setelah beberapa hari yang lalu aku posting tentang  Koleksi kata-kata motivasi 2012, kini Goresan Hati mau posting beberapa cerita lucu yang mungkin bisa menghibur para pembaca sekalin siapkan aja anda ngakak kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....ok deh kita baca aja yuk..!!!


Guru : ayo anak2 sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatangnya.

panca: guk guk guk anjing bu
guru : ayo siapa lagi??
arif : meong2 kucing vu..
guru : ayo ahmad giliran kmu
ican: mbee mbee kmbing bu..
guru : pinter... skrg ardi giliran kmu..
dodi : hai cantik, sndirian aja nih, abang tmnin ya...
guru : ardi suara binatng apa itu ?
dodi : buaya darat buuu!!!!

ada 8 sifat syetan yg bisa kita tiru diantaranya

1.PANTANG MENYERAH , akan sllu mnggoda manusia sblum tujuannya trcpai
2.SELALU BERUSAHA , sekreatif dan se inovatif mungkin mrka mnjerumuskan manusia
3.KONSISTEN , tak prnah mngeluh walaupun gagal
4.SOLIDER , sllu bkrja sama dlm mnjrumuskan manusia
5.JENIUS , mempunyai ide kreatif dan hebat dlm menyesat kan manusia
6.TANPA PAMRIH , tak prnah minta
upah walaupun kerja 24 jam non stöp
7.SUKA BERTEMAN , suka menjaga prtmanan dan ingin mmiliki banyak teman di neraka

dan yg trakhir
8. SERIUS , dia sllu serius mmbaca status ini dari awal hingga akhir

*wakakakaboorrr ada syetan,,
suatu hari ada kakek2 mancing di sungai ..

kakek@ ikan GOBLOK ga makan2 neh..
anak kecil@ lg ngapain kek?
kakek@ mancing lah GOBLOK..
anak@ pake umpan apaan kek?
kakek@ cacing lah GOBLOK..
anak kecil@ pantesan ikan nya ga mau makan, seharus nya kakek kasih umpan nya lumut, tpi rendam dulu 3 hari, habis tu celupin ke dalam mentega..
kakek@ emang bisa?
anak kecil@ ya enggak lah GOBLOK

kabur

akhrnya kakek itu pun strok, dan langsung mati, dan masuk surga, di tanya sama malaikat

malaikat@ knp kek?
kakek@ gue mati GOBLOK..
malaikat@ jangan kasar2 gitu dong kek, mungkin aja kalo kakek bicara baik2, kakek bisa hidup lagi..
kakek@ ah yg benar neh?
malaikat@ mana bisa GOBLOK
*wkakakakakaborrr
cucu@ nek bagi duit jajan dunk celibu

nenek@ tidak ada, duit duit mulu, udah pergi sana maen

cucu@ nenek kalo malah milip agnes monica loh :)

nenek@ ga usah ngerayu deh,,

cucu@ benalan nek, milip bnget :)

nenek@ ih kamu bisa aja deh cu, yaudah, nenek kasih kamu duit 5000- tpi like dlu status nenek ya

cucu@ emank nenek ada pesbuk? tlus status nya apa?

nenek@ ada dunk, status nenek * I LOVE YOU ANAK2 SM*SH- KAPAN KITA BISA KETEMU

cucu@ *kejang2 ampe syubuh
ok gan segitu aja dulu lain kali kalau ada cerita lucu lagi aku posting yang lebih banyak deh jangan lupa baca juga yang ini gan 200 Kata kata Galau untuk mengungkapkan perasaan anda
ok gan semoga dapat menghibur salah GORESAN HATI.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 8:48 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Kumpulan cerita lucu terpopuler ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: