Doa Minta Jodoh Dari Berbagai Edisi


kumpulan doa lengkap

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan,¦ kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU. (edisi Bung Rhoma)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, pecahkan saja gelasnya biar ramai. (edisi Rangga)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah. (edisi Bondan)

ya Tuhan.. jika dia jodohku, dekatkanlah. ..kalau dia bukan jodohku . .Dari dulu beginilah cinta, , sungguh deritanya tiada akhir (Edisi Pat Kay)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Prikitiew. (Edisi Sule)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku APAAN TUUH !!! (versi Jaja Miharja)

Ya Tuhan kalo dia jodohku maka dekatkanlah , jika bukan biar hujan menghapus jejakmu (versi peterpan)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Kami menuntut perubahan..!!! (edisi mahasiswa demo)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. kalau dia bukan jodohku, berarti kena zonk! (edisi super deal)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku,dekatkanlah! ¦klo bukan jodohku,yang lain pasti ketinggalan (edisi iklan yamaha)

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, aduuuuh! ga gini2 juga kaleeeee! (versi sketsa )

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Karena aku ingin menjadi yang halal bagimu, (edisi Ayat-ayat cinta )

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)

sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.53 Kategori:

0 komentar: