Cara Menenangkan Wanita Yang Sedang Menangis




Tanpa Banyak Basa-Basi, Nah, pastinya sekarang agan bertanya-tanya bagaimana Cara Menenangkan Wanita Yang sedang Menangis/Marah??ada satu cara yang Insya Allah berguna yaitu melalui "kontak mata"..
lalu timbullah pertanyaan: Bagaimana bisa kontak mata meredakan tangisan seorang wanita?
Berikut adalah penjelasannya. Aduh bahasanya terlalu serius ga yah???

Oke, jadi begini: lain kali kalau juragan mencoba menenangkan teman wanita (cewek, pacar, kekasih dan sejenisnya)yang sedang menangis (marah atau panik) coba katakan, “LIHAT SAYA!” Pastikan wanita itu menatap mata anda. Kemudian anda tatap matanya dalam-dalam. Jangan melotot..! Nanti dia malah takut.

Menurut ahli komunikasi dari University of New Hampshire (saya lupa lagi namanya), kontak mata dengan cepat akan membantunya mendapatkan kembali ketenangan.
Orang yang sedang menangis, marah atau panik (histeris) tidak dapat berinteraksi secara rasional. Ini dikarenakan emosinya menutupi logika. Terlebih bagi perempuan yang lebih banyak menggunakan perasaan. Fokus pada pandangan (tatapan mata) membuatnya kembali pada realita. Teknik ini juga sering digunakan oleh para aparat penegak hukum untuk menenangkan tersangka yang sedih dan sangat cemas atau histeris. Jadi juragan tidak perlu ragu untuk mempraktekannya.

Cara ini merupakan langkah pertama untuk mendengarkan dan taat. Terlepas dari mereka mengetahuinya secara sadar atau tidak. Sekali lagi, kuncinya adalah tatap matanya. Kemudian suruh dia tarik nafas dalam-dalam dan jangan biarkan dia mengalihkan pandangan matanya dari Anda. Trik ini akan sangat ampuh kalau dikolaborasikan dengan memegang bahu (sekitar pundak). Ini akan membuat dia merasa sangat nyaman.

Langkah terakhir berikan dia kata-kata yang bisa memotivasinya. Kalimat yang menenangkan. Kembali pada sok bijak tadi. silahkan dicoba dan buktikan sendiri hasilnya..!

BONUS Tips mengatasi wanita/pacar yang cerewet :
1 ) pegang tangannya
2 ) lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...kecup keningnya
4 ) dan bisikan di telinganya :" TAK SOBEK-SOBEK BIBIRMU.."

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:54 AM Kategori:

0 comments: