kumpulan status lucu facebook

 neh buat kalian yang suka status lucu....kali ini ane mau posting buat kalian yuk kita liat hehehheehhe


arif : beib temenin nonton tv dong?
Ririe : oga ah, lagi males beib
arif : temenin bentaran aja beib
Rierie : males males males
arif : *banting remote,,*kesel mendadak*
Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*
arif : ini saatnya gua harus bilang WOW beib!!!*lepasin baju*
Ririe : bukan wow beb, tapi, TIDOOOOOOOORRR UDA MALAM, PAHAM GAK SIH LOOOOO!!!
arif : *ngunyah daleman*


 *main catur*

kirmenz : makan rif?*colek arif ngasih kode*
arif : hmm*mikir keras*
kirmenz : makan rif?
arif : mikir*ngemil kuwaci*
kirmenz : he rif makan??
arif : diem*nyeruput kopi*
kirmenz : he rif loe makan gak!!*nada kesel*
arif : garuk2 kepala*bakar rokok
kirmenz : tuh kan, kalah jadinya, uda gua bilang makan, gak loe makan!! huuuu jdi kalah dah ah,,,
arif : klw gua makan puasa gua batal*benerin peci*
kirmenz : batal apaan, dari tadi loe ngemil kuwaci,nyeruput kopi*nada kesel*
arif : ah masak iya,, gua nyeruput kopi, kira2 banyak kagak tadi ya gua nyeruputnya?
kirmenz : pala loe pitak, kopi tgl gelasnya doang noh, jgn bilang klw loe gk sengaja nih*ngacungi golok*
arif : wkwkwk uda ah gua mw makan siang dulu!!!
kirmenz : yaelah,,,, tadi disuruh makan pion, katanya puasa, laaah,, malah makan siang*ngemil papan catur*dasar belekok*
 *kuis* hallo dgn siapa dmn? | dgn mei di bekasi mas | jawabanya apa mei | gue gak bisa jawab apa2 | harus di jawab waktu anda sudah hampir habis | maaf gue gak bisa ngejawab karna gue cuma bisa nganggap elo gak lebih dari sekedar temen | makasih mei,,, makasiiiiih,,,,banget atas jawaban elo *kemudian nangis*T_T
 *pacaran*

bikin aos tulisannya I Love U |
*LDRan* bikin kaos tulisannya I Miss U |
*jomblo* bikin kaos tulisannya partai nasdem gerakan perubahan >,<
 es campur + es cendol + es dawet + es rumput laut + nasi uduk jogja + sate ayam + kakap asam manis + ayam bakar + ayam penyet + sambal hati + nasi goreng seafood + rendang daging + apalah arti semua makanan ini bila buka puasa tapamu >,<
 pacaran : di banguni sahur lewat fb
LDR : di banguni sahur lewat sms
jomblo : di banguni sahur lewat jam beker
kemudian jam bekernya ogah banguni jomblo, akhirnya jomblo kesiangan
 Bulan ramadhan

Pacaran : Bangunin pacarnya sahur via Skype an,,,
LDR : Telponan ama yayank bangunin sahurr
Jomblo : Imsaaaaaak Imsaaaaaaaaaakkkk *teriak pake toa masjid

*beda nasiPpppp
 cwo : beib buka bareng yuk diluar?? | ogah ah | ayo dong sekali-sekali,, | klw di bilang ogah ya ogah !!! | gua bayarin deh,,!! | bilang lah dari tadi,, capcus yoo,,, | cwo : -__-*keselek dompet*
 tau nggak kenapa kalau PEN*S masuk ke dalam VAG*NA itu selalu berdiri? karna menurut para ahli di dalam VAG*NA itu tidak ada tempat duduk.
 *Razia nyesek*

mana STNK kamu?? | ada pak,, | punya SIM ?? | punya pak,, | kok kamu naik motor sendirian,, kamu nggak punya pacar ya ?? | nggak punya pak !! | kamu di tilang | -__-

*JOMBLO DI LARANG LEWAT !!!


Demikianlah informasi kumpulan status lucu facebook  semoga menambah koleksi status FB gokil anda. semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia  Blog ini. Sekian dan terimkasih.

kumpulan status lucu facebook ini, kami rilis dari berbagi sumber, sehingga status yang kami muat begitu banyak, jadi anda dapat tinggal pilih status yang mana yang adan sukai dan benar-benar status Gokil menurut anda.


Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 6:30 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel kumpulan status lucu facebook ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: