Puisi Tinggal Kenangan



Malam yg begitu sepi
 sunyi senyap tnpa penghuni
 tanpa bintang tanpa bulan
 semua tak menampakkan wujud nya

Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit
 kisah cinta yang hanya tinggal kenangan
 kenangan yang sangat indah
 kenangan antara kau dan aku

Ku sayang kau
 ku cinta kau
 ku rindu kau

Kau pergi tinggal kan smua rasa itu
 kau pergi tinggal luka di hati ku
 pergi jauh dan tak kan pernah kembali
 tanpa perdulikan yang slalu merindukan mu

Akan kah rasa ini ku buang jauh
 akan kah kenangan itu dapat mengobati ku
 mengobati smua perih karena ku merindukan mu

Aku tak mengerti dengan smua ini
 aku tak tau apa yg sudah terjadi
 yang aku tau
 aku tlah kehilangan dirimu

by: Amel Putri
sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:09 AM Kategori:

0 comments: