Puisi Mantan Kekasih



Irama sendu mengiring isi hati’ku
 lirik pilu menemani gulitanya hati
 kau mantan kekasih aku masih mencinta
 walaupun di dalam hati jujur ku menderita

tawanya dunia menghantui hari-hari
 karena dia tau kalau aku manusia bodoh
 berharap yang tak’kan kembali
 berharap yang menyakiti
 berharap se’orang yang memungkiri

tapi tak mengapa
 walau dunia terbahak aku tak tergoda
 walau hati tersayat ku tak’kan jera
 karna kau cinta pertama

memilih berpaling hati sangat sulit
 karna senyuman’mu memenjarakan hati
 tatapan’mu menodong jiwa
 jujur aku tak sanggup

dirimu tersirat di hari
 walau kau tak memikirkan itu
 aku yakin sedikit waktu ada untuk mengingat’ku
 karna sang detik yang mengadu

kau mantan kekasih
 tak’kan ku lupa
 tak’kan ku hilangkan dari fikiran’ku
 walaupun itu hanya sedetik
 jujur ku masih mencinta. . .
sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:17 AM Kategori:

0 comments: