Kumpulan Kisah Cinta Mengharukan Terlengkap

KumpulanKisah Cinta Mengharukan Terlengkap - Cinta tidak lepas dengan adanya sebuah kisah, didalam sebuah kisah cinta terdapat berbagai macam emosi yang berkecamuk. Ada kalanya kita mendapatkan kisah cinta yang begitu bahagia. Tidak jarang pula kisah cinta itu berujung dengan "tragis" atau mengharukan.

Kali ini infoasik akan memberikan kepada anda pembaca setia tentang kumpulan kisah cinta mengharukan terlengkap. Ada dua kisah yang akan kami angkat untuk anda baca hikmah dari kisah cinta mengharukan ini. Sebagaimana kisah-kisah cinta yang pernah anda baca sebelumnya di media lain.

Kumpulan Kisah Cinta Mengharukan Terlengkap [ www.Up2Det.com ]
Kisah Cinta Mengharukan
Buat anda yang sedang single mungkin dengan membaca dua kisah cinta mengharukan bisa jadi tolok ukur dan pelajaran bagi anda dalam mengarungi kisah cinta anda, dan bagi yang masih terbayang dengan kisah cinta dengan sang mantan, mending baca Cara Melupakan Mantan dengan Cepat. Karena kalau anda tidak bisa melupakan akan mengganggu aktivitas anda.

Selain aktivitas yang tersendat gara-gara kebanyakan memikirkan sang mantan dan mungkin iri dengan teman yang banyak punya pacar, ada baiknya anda membaca Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Galau. Segeralah untuk move on, dan jangan stag disitu-situ saja ya. Oke, kita ambil manfaat yang ada didalam 2 kisah cinta mengharukan berikut ini.

Kisah Cinta : Aku Melihat Kekasihku Meninggal

Saat yang tidak terpikirkan terjadi, bagaimana kamu menghadapinya? Ini adalah kisah nyata dari Selena, 16 tahun, yang membuka cerita cinta dan kehilangannya.

Pada tanggal 3 Maret, aku datang ke gedung olahraga sekolah untuk memberi semangat kekasihku, Wes - Saat itu adalah pertandingan basket terakhir di musim dimana ia tidak terkalahkan. "Aku mencintaimu," Katanya sambil memelukku. "Aku mencintaimu juga," Aku berkata sambil memberikan ia ciuman. Saat itu adalah saat terakhir kami mengatakan kata-kata itu.

Saat aku pertama kali bertemu dengan Wes di sebuah pesta di akhir kelas 8, kami dengan cepat terikat pada olahraga - ia bermain football dan basket; Aku bermain softball - dan kami selalu bertemu di musim panas. Pada suatu hari di musim gugur, setelah pulang sekolah, Wes dan aku sedang berjalan di sebuah lorong ketika ia berucap, "Aku sedang membayangkan jika kamu mau menjadi kekasihku." Ia sangat malu, bahkan ia tidak melihat padaku! Dan aku sangat bahagia sampai menghabiskan satu menit untuk berkata ya.

Wes dan aku lebih dari sekedar sepasang kekasih - kami adalah teman baik. Kami sempat membicarakan masa depan, tapi kami tahu kami akan pergi ke universitas yang berbeda, jadi kami hanya ingin menikmati setiap menit bersama.

Di malam pertandingan besar itu, Wes sangat luar biasa, mencetak poin demi poin sampai kedudukan sama di perpanjangan waktu. Saat tinggal beberapa detik lagi pertandingan berakhir, Wes menembak - dan masuk! Sekolah kami menang. Seluruh murid masuk ke lapangan untuk merayakan. Aku hanya beberapa langkah ketika mata kami bertemu dan ia tersenyum padaku. Aku sangat bangga!

Kemudian tiba-tiba Wes rubuh ke belakang. Aku terdiam. Ada sesuatu yang salah. "Ia dehidrasi," kata seseorang, saat para pelatih menerobos kerumunan untuk memberinya kompres. Aku melihat ayahnya berdiri di sampingnya berteriak, "Bernapaslah, Wes, bernapaslah!" Mengapa ia tidak bernapas?!?! Pikirku. Aku berlutut dan mulai meneriakkan namanya. Aku seperti mati rasa dengan kepanikan saat mereka membawa Wes di sebuah tandu ke dalam ambulans. Aku mengikuti dari belakang ke rumah sakit.

Kumpulan Kisah Cinta Mengharukan Terlengkap [ www.Up2Det.com ]

Ruang tunggu rumah sakit penuh dan tenang kecuali suara isak tangis. Setelah satu jam 15 menit, seorang pendeta masuk dan berkata bahwa dokter telah melakukan yang mereka bisa - Wes sudah meninggal. Aku mulai menangis dengan keras, seluruh tubuhku sakit. Aku merasa seperti ingin muntah. Aku ingin pergi dari semua orang, keluar dari ruangan itu, tetapi aku tahu aku harus mengucapkan selamat tinggal.

Saat aku melihat Wes, ia sangat pucat sampai aku bisa melihat pembuluh darahnya. Matanya sedikit terbuka, dan aku terus menatapnya, kalau-kalau setiap saat matanya akan terbuka dan semuanya akan baik-baik saja. Aku memegang tangannya dan berkata, "Aku mencintaimu." Tetapi aku ingin berkata lebih banyak lagi. Aku bahkan dapat menulis sebuah novel tentang segala arti dirinya bagiku: pujian-pujian kecil yang ia berikan padaku tiap hari, caranya mengamati ketika aku mengubah rambutku, caranya melihatku di kerumunan seperti kami memiliki sebuah rahasia. Bagaimana aku harus melalui semua ini, aku bertanya-tanya, saat Wes adalah orang yang menolongku melalui segalanya?

Buatlah kenangan-kenangan yang baik daripada yang buruk - karena tidak peduli apapun yang terjadi, kenangan baik adalah kenangan yang selalu ingin kamu ingat kembali.
Kemudian dokter berkata pada kami bahwa Wes terkena penyakitcardiac arrest(jantung mendadak berhenti) karena pembesaran jantung, kondisi yang jarang terjadi dan tanpa tanda-tanda nyata. Sudah beberapa minggu sejak ia meninggalkanku, dan segalanya masih mengingatkanku padanya - lagu-lagu kami di radio, restoran tempat kami merayakan hari jadi, kalung kura-kura yang ia beli dari Hawaii. Tetapi apa yang bisa aku lakukan adalah merasa bersyukur atas waktu-waktu yang sudah kami miliki. Aku menyadari bahwa jika kamu mencintai seseorang, kamu harus selalu merasa bahagia bersamanya setiap waktu. Buatlah kenangan-kenangan yang baik daripada yang buruk - karena tidak peduli apapun yang terjadi, kenangan baik adalah kenangan yang selalu ingin kamu ingat kembali.

Penyesalan selalu datang terlambat sobat, maka dari itu mumpung kekasih atau pasangan anda masih menghirup udara didunia ini, katakan sesuatu yang spesial yang bisa membuat dia merasa bahagia mempunyai anda. Kisah cinta mengharukan putaran pertama sudah selesai, silahkan dibaca untuk cerita cinta selanjutnya.

Kisah Cinta : Biarkan Aku Menjadi Suaramu

Sejak awal, keluarga dari si wanita menolak dengan keras terhadap hubungannya dengan sang pria. Dikatakan bahwa pernikahan harus sesuai dengan latar belakang keluarga & si wanita akan menderita seumur hidup bila bersamanya.

Karena tekanan keluarga itulah, pasangan ini sering bertengkar. Meskipun si wanita mencintai si pria, ia terus bertanya pada si pria: "Seberapa dalam cintamu padaku?"

Karena si pria tidak pandai dengan kata-kata, sehingga sering menyebakan wanita merasa sedih. Dengan itu & tekanan keluarga, si wanita sering menumpahkan amarah terhadapnya. Sedangkan si pria, hanya menerimanya dengan diam.

Setelah beberapa tahun...

sang pria akhirnya lulus dan memutuskan untuk melanjutkan studi nya di luar negeri. Sebelum pergi, ia melamar si wanita: "Aku tidak terlalu baik dalam kata-kata. Tetapi yang aku tahu bahwa aku mencitaimu. Jika kamu mengijinkannya, aku akan menjagamu seumur hidupku. Sedangkan untuk keluargamu, aku akan mencoba yang terbaik untuk bicara pada mereka. Maukah kau menikah denganku?"

Si wanita setuju & dengan keteguhan hati sang pria, keluarga wanita akhirnya menyerah dan setuju terhadap pernikahan mereka. Sebelum pergi, mereka akhirnya bertunangan.

Sang wanita pergi bekerja, sedangkan sang pria berada di luar negeri, melanjutkan studi nya. Mereka berkomunikasi lewat email & telepon. Meskipun berat, tetapi mereka tidak pernah berpikir untuk menyerah.

Suatu hari...

saat sang wanita dalam perjalanan ke tempat kerja, ia ditabrak oleh sebuah mobil yang kehilangan kendali. Saat ia bangun, ia melihat orang tuanya berada di dekat tempat tidurnya. Ia menyadari bahwa ia cedera serius. Melihat ibunya menangis, ia mau menghiburnya. Tetapi ia menyadari bahwa yang keluar dari mulutnya hanyalah rintihan. Ia kehilangan suaranya...

Dokter berkata bahwa benturan di kepalanya menyebabkan ia kehilangan suaranya. Mendengarkan hiburan dari orangtuanya, tetapi tidak ada yang bisa keluar dari mulutnya, ia merasa hancur.

Saat tinggal di rumah sakit, hanya tangisan sunyi yang menemani dia. Saat sampai di rumah, segalanya tampak sama. Kecuali suara dering telepon. Yang menusuk hatinya setiap berbunyi. Ia tidak ingin sang pria tahu dan tidak ingin memberi beban padanya, ia menulis surat pada si pria bahwa ia tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Dengan itu, ia mengirim kembali cincin kepada si pria. Sebagai gantinya, si pria mengirimkan balasan, dan menelepon berkali-kali.. namun yang bisa dilakukan si wanita hanyalah menangis..

Orangtuanya memutuskan untuk pindah, berharap si wanita melupakan segalanya dan menjadi gembira.

Akhir cerita...

Di lingkungan yang baru, sang wanita belajar bahasa isyarat dan memulai hidup yang baru. Ia mengatakan pada dirinya sendiri, bahwa ia harus melupakan si pria. Suatu hari, temannya datang & mengatakan bahwa si pria kembali. Ia meminta temannya untuk tidak memberi tahu si pria apa yang terjadi. Sejak itu, tidak ada lagi berita dari si pria.

Satu tahun telah berlalu dan temannya datang dengan sebuah surat, berisi sebuah undangan dari pernikahan si pria. Si wanita merasa kecewa. Ketika ia membuka surat itu, ia melihat namanya di sana.

Saat ia akan bertanya pada temannya apa sebenarnya yang sedang terjadi, ia melihat si pria berdiri di depannya. Si pria menggunakan bahasa isyarat yang mengatakan "Aku sudah menghabiskan waktu selama setahun untuk belajar bahasa isyarat. Katakan saja padaku bahwa kamu tidak melupakan janjimu. Berikan aku kesempatan untuk menjadi suaramu. Aku mencintaimu."Dengan itu, sang pria menyisipkan cincin itu dijarinya. Ia pun tersenyum.



Sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 04.41 Kategori:

0 komentar: