kumpulan cerita lucu dan status facebook lucu

wah sudah lama banget neh GORESAN HATI gak posting,ya maklum sibuk gan hehehhee
malam ini Goresan hati akan posting kumpulan cerita lucu dan status facebook lucu soalnya admin lagi galau neh lagi pengen di hibur hik hikz.....ok gan kita baca aja yukk  !!!

arif : Bebh,Tau enggak, aku Rindu kamu loh??

kirmen : Aku juga..

arief : Aih aku duluan yg rindu kamu

kirmen : Ah aku duluan sayang..

arief : Aku duluan!!

kirmen : Gue duluan nyet!!

arif : Jing, gue duluan

*PASANGAN SARAPH*" mahoo lagi
 
 
 
cowo : Sebelum sama Abg ,, adek udah pacaran brapa kali...?
cewe : *diem*
cowo : Dek jawab..! abg cuma pengen tau...!!
cewe : Dih,, diem dulu napa. Nih juga lagi dihitung!!

-__-" *ebuseet.."


"Mbak2 numpang tanya jalan boleh gak? | boleh2 aja,,, emg mw tanya jalan apa ? | cuma mw tanya,, jalan sama gw entar malam mw gak ? | SOKSWEEEETT

*modus pedekate mblo
 
 
*disebuah perang

"Pak, ada pesawat Inggris menyerang" kata seorang tentara U.S.A kepada
komandannya. Lalu si komandan berkata "Tembak pesawat mereka".

Lalu beberapa menit kemudian si tentara melapor lagi "Pak, ada
pesawat Belanda menyerang". Lalu si komandan berkata "Tembak
...pesawatnya".

Kemudian beberapa jam berselang si tentara melapor lagi "Pak, ada
pesawat Indonesia menyerang". Lalu si komandan berkata lagi "Biarkan
saja nanti juga jatuh sendiri"
 
 
Manusia seperti tumbuhan Punya DAUN telinga :

WANITA punya BUAH dada
PRIA punya BIJI & tumbuh TUNAS
---------------------------
MAKA :
Cinta itu tumbuh di dalam DADA Karena itulah dada punya buah.. "HATI". ♥
-----------------------------
SEHINGGA :
Cewe itu harus dikasih MASUKAN yg POSITIF..! Bukan di MASUKAN terus hasilnya POSITIF.. oke guys..??
------------------------------
BWT COWOK CATAT :
anggaplah Harta itu KELAMIN, jgn dipamerkan kepada org lain, karna itu memalukan.!
-------------------------------
BWT CEWEK CATAT :
Mengapa gosip itu tak baik..?
Karna ia berpindah dari mulut ke mulut. Bayangkan, betapa tak sterilnya gosip itu..??
 
 
Inilah gaya pacaran ϑî Fb

Awalnya, ketemu di status teman.

> Saling ''like'' komen sebagai salam perkenalan.

> Add pertemanan sebagai ganti salaman.

> Cari perhatian lewat komen di status atau tautan.

> Nulis pesan di wall sebagai penjajakan.

> Masuk inbox sambil melontarkan rayuan.

> Saling setuju untuk pasang status ''pacaran''

> Mulai jaga jarak karena ada salah pengertian.

> Inbox jadi rame dgn pertengkaran.

> Saling blokir sebagai tanda putus hubungan!

Wkwkwkwkwk

AMIR bertanya kpda ibu'a?
"bu memek itu apa?
krna ibu nya takut amir tw tentang sex mka ibu'a pun berbohong ?
IBU: memek tu piring?
AMIR: klw ngentot bu?
IBU: ngentot tu duduk?
AMIR: klw kontol bu?
IBU: klw kontol tu tongkat? selang beberapa menit dtang lh pak ustadz sambil membawa tongkat USTADZ: Mir ,, ibu nya ada?
AMIR: ada didalem lg cuci memek.
USTADZ: astakhpirulloh?
AMIR: silah kn pak ustadz ngentot dulu?
USTADZ: masaalloh
karna buru2 pak ustdz pun langsung pergi.
sambil berlari amir pun mengejar pak ustadz. pak ustadz pak ustadz? kontol nya ketinggalan!
 
 
*pelajaran bahasa indonesia*

bu guru:ayo anak-anak,coba kalian bikin kalimat menggunakan kata "barang kali"?

Wiwik:barang kali cuma saya yg paling pintar di keluarga kami.

Buguru:boleh,boleh,,ayo yg lain..?!

Cacha:di dunia ini barangkali sayalah makhluk tuhan paling seksi.hehe..

Buguru:oke,oke,,lumayan dr pada kalian manyun.

Carol:barangkali ibu gurulah calon janazah kelak.

Buguru:preeetlah..!coba kamu ozzonk?

Ozzonk:batu,pasir,kerikil,iwak sepat,iwak peyek,tai ngambang,adalah "barang kali".

Buguru: @#$$%%^ *nguyah papan tuliss
 
 
Gw baca di koran mengenai bahaya
nikotin...
Gw berhenti merokok...
Gw baca di koran mengenai bahaya
alkohol...
Gw berhenti minum minuman keras... Gw baca di koran mengenai bahaya
drugs, narkoba dan ganja...
Gw berhenti menganja...
Gw baca di koran mengenai bahaya
s3ks...
Gw berhenti baca koran..
 
 
 Eorang sedang bljar Kamus alay
Just fan no porno...:D
A:"say"...
B:"iya apa??"
A: "Ciyus itu apaan sih?"
B: "Ohh..itu maksudnya - serius"
A: "Trus...kalo miapah?"
B: "Itu maksudnya - demi apa"
A: "Lah...kalo mau bilang sorry gak
sengaja gimana? :/"
B: "Coly ngacengaja X_X=))"

Ngak boleh jorok....:p
 
 
bagaimana gan lucu lucu kan hahhahaha admin aja ketawa neh lumayan terhiburlah daripada mewek mulu gara - gara pacar hahhahahaa

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 04.41 Kategori:

0 komentar: