Jurus Jitu Berteman Dengan Para Pria

 
Berteman dengan pria yang bermacam-macam jenisnya, memang tidak mudah. Apalagi kalau beberapa dari mereka ada yang kece, enak sih buat pemandangan, tapi mesti tebel iman juga nih biar nggak gampang tergoda dan berharap sembarangan. Nah, sebelum hubungan Anda dengan si dia jadi rancu, baca dulu deh tips berikut ini.
1. Cuma Teman
Sadari posisi Anda dan dia. Ya, sekedar berteman. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan bersama dengan teman, tanpa harus melibatkan perasaan pribadi. MUngkin Anda akan sedikit lebih dekat dan lebih dekat lagi. Wajar kok, selain teman, kita juga bisa jadi sahabat mereka. Namun jangan dibuat-buat, biarkan semua berjalan dengan alami.
2. Hormati Pacar Wanitanya
Sekalipun mungkin Anda tahu bahwa ada masalah antara dia dengan kekasihnya, tetap hargai pacar teman pria Anda. Anda juga harus tahu batas-batas di mana Anda bisa mendekati teman pria Anda. Tidak semua wanita bisa menerima bila pacar mereka bersentuhan dengan wanita lain sekalipun itu temannya.
3. No TTM (Teman Tapi Mesra)
Teman atau pacar, pilih satu dari dua situasi ini daripada Anda menjalin pertemanan tapi mesra. Posisi Anda sebagai wanita akan lebih dirugikan bila Anda mengalami situasi seperti ini. Perasaan yang tidak jelas, harapan-harapan yang mungkin kosong dan dia bisa menyangkal semuanya. So, hindari jenis pertemanan semacam ini ya?
4. Jadi Diri Sendiri dan Jujur
Pria umumnya bukanlah sosok yang suka basa-basi, maka jadilah diri Anda sendiri. Bukan berarti Anda harus menjadi sama blak-blakannya seperti lelaki, tetap jaga aturan bicara Anda dan tidak menutup-nutupi atau menjadi orang lain saat bicara dengan mereka.
5. Jangan Flirting
Nggak usah melakukan jokes yang memancing-mancing suasana menjadi lebih mesra. Biasakan untuk bisa membatasi perasaan berteman dengan lawan jenis. Mungkin mereka merespon, namun sebelum hubungan menjadi rumit dan rancu, keep it simple.
6. Jangan Mengungkit Masa Lalu
Tak usah mengungkit masa lalu, siapapun di antara kalian. Hargai usahanya Anda berdua untuk move on, jadi kalau memang topik 'keramat' itu terbahas, usahakan untuk membatasi informasi yang bia Anda berdua dapatkan.
Punya teman pria itu menyenangkan, apalagi bila kita punya banyak. Setidaknya kita jadi lebih bisa memahami apa yang pria pikirkan dan kita juga jadi punya gambaran mengenai berbagai macam karakter mereka. Selamat berteman, Ladies.


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 04.55 Kategori:

0 komentar: