20 Kalimat Gombal Pria Saat PDKT dan Awal Jadian

Yang namanya PDKT atau awal jadian selalu dibumbui gombalan yang terasa manis sekali. Namanya juga orang jatuh cinta, ada saja usahanya untuk mendapatkan hati Anda. Coba deh baca 20 gombalan di bawah ini, Anda pasti tersenyum geli dan mengenang memori saat di-PDKT-in. Mana yang pernah Anda alami?
Nggak usah sungkan, aku malah seneng bisa nganter kamu pulang
Bener nih nggak apa-apa aku temenin? Aku takut aja kalau cowok kamu marah. Eh, kamu udah punya cowok belum sih?
Kamu sukanya film apa?
Aku juga suka lagu itu, jangan-jangan kita jodoh.
Aku sih santai aja, tapi teman-temanku tanya, kamu itu siapanya aku?
Udah makan?
Di daerah X ada rumah makan baru, kata temenku menunya enak-enak, cobain yuk!
Kamu kalau ngambek lucu deh..
Jangan senyum-senyum gitu dong, kalau aku makin naksir kamu gimana?
Salam ya buat papa dan mama kamu..
"Kok udah telepon jam segini?" | "Kangen suara kamu,"
Ih kok marah sih? Nanti cantiknya hilang lho..
Mau balik sekarang? Aku antar deh, satu arah kok.
Kalau pakai baju warna (isi sendiri), kamu makin cantik
Aku selalu ada waktu buat kamu.
Santai aja, kita jalani pelan-pelan.
Apa sih yang nggak buat kamu?
Di sini hujan, jadi ingat kamu.
Kamu aslinya lucu ya..
Kalau aku keluar kota seminggu, kamu bakal kangen nggak?
Dan masih banyak lagi setumpuk gombalan yang diberikan pria saat sedang PDKT atau awal jadian. Mau menambahkan? Silakan tulis di kolom komentar ;)

sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 04.57 Kategori:

0 komentar: