Humor Siang




Carla adalah anak gadis yang sangat cantik. Dia salah satu fans fanatik sm*sh. Dia home alone ditinggal orang tuanya berbisnis ke Eropa.

 Suatu malam ada perampok sadis dan kejam memasuki rumahnya yg mewah, melumpuhkan 9 orang satpam penjaga, lalu naik ke lantai 2 menuju kamar carla yang sedang tidur.

 Mata si perampok spontan melotot melihat kemolekan carla, lalu dengan kasar perampok membangunkan carla. Carlapun terbangun! Kaget lalu reflek berteriak: TOLONG! TOLOOONG! ADA PERAMPOK.!!!
 Perampok: Percuma kamu teriak2 semua penjaga disini sudah gak berkutik.. hahaha!
 Carla: Apa mau kamu? Tolong jangan sakiti saya...

 Sambil menelan ludah si perampok mengamati tubuh carla

 Perampok: Cepat lepas kaosmu sekarang!
 Carla: Ampun Bang, jangan perkosa saya, ambil saja seluruh barang yang ada di rumah ini, kalo mau uang di brangkas papa di kamar sebelah, tapi tolong jangan perkosa saya, hiks hiks...
 *nangis*
 Perampok: Diam! Malah nangis, mau nangis kayak apa juga hatiku gak bakal luluh, udah cepat lepas kaosmu..!!
 Carla: Tolong jangan perkosa saya...
 Perampok: Cepat lepasin kaos lo! Atau gue bunuh nih!
 *ngacungin clurit*
 Karena diancam pake arit, carlapun pasrah melepaskan kaosnya.
 Perampok: HAHAHA.. Yes! Akhirnya dapet juga kaos yang ada gambar MORGAN SM*SH, I LOVE U MORGAN....!

 Perampok kegirangan nyiumin gambar morgan di kaos. Lalu pergi loncat dari jendela meninggalkan carla terdiam bengong sebengong-bengo- ngnya

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 21.56 Kategori:

0 komentar: