Cerita ngaco dan lucu

 Foto: Setelah bertahun2 merantau di Pulau Batam, supri pun pulang ke kampung halamannya. Dan setelah hilang penatnya, supri pun ngajak ketemuan dg pacarnya ( Mocenk ) di warteg milik kang Cipto.

Mocenk :"Yank cepetan dooonk..aku udah di warteg nih.."

Supri :"iya bentar, ni udah jalan ke arah situ.."

Mocenk :"Aku udah kangen banget yank.." (mesam mesem genit)

Supri :"Biasa aja kaleeee..."

Mocenk :"Koq gitu siiih ??? (merengut).. Udah nyampe mana nih jalannya ???

Supri :"Ini udah mau nyebrang.."

Mocenk :"Nyebraang ??? Yg mana ??? Tapi gak ada ???

Supri :"Jgn kaget yaa, ni aku yg pake baju abu2, pake jaket kuning, celana pendek putih dan peke kaca mata. Dan jgn panggil aku Mas Supri..
Panggil aja aku Supriani.."

Mocenk : !!!!!!?????3@$%##$$ *nelen linggis

Cerita MOTIVASI
Judul: Satu titik yang terlihat

.








#cukup sekian terima kuaci
dan semoga bisa memotivasi anda

Saya Mario Baloteli
Salam KUPER

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 12:59 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Cerita ngaco dan lucu ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: