Suami Rajin Bisa Membuat Istri “Pintar”





California – Tahukah Anda bahwa wanita bisa sangat hebat di ranjang bila suaminya sering membantu dirinya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Penelitian ahli dari University of California, menyebutkan bahwa saat para pria melakukan pekerjaan rumah tangga, persepsi kaum wanita akan keadilan dan kepuasan dalam pernikahn semakin meningkat dan pasangan tersebut sedikit mengalami konflik. Selain itu hubungan mereka di tempat tidur pun sangat bagus.

Psikolog dari Council on Contemporary Families, Joshua Coleman juga mengemukakan hal yang sama. Bahwa para istri mengaku mengalami perasaan yang lebih menggebu soal seks dan lebih sayang kepada suami mereka yang peduli terhadap pekerjaan rumah tangga.

Hal ini karena istri tidak akan terlalu lelah jika ia mendapatkan bantuan di rumah, jadi ia punya banyak energi untuk diberikan pada suaminya terutama dalam hal seks. Tapi bisa juga pria akan lebih tergerak membantu di rumah ketika kepuasan seksual mereka terpenuhi.

Joshua Coleman juga berpendapat bahwa berbagi tugas pekerjaan rumah tangga sangat berkaitan dengan kepuasan dalam pernikahan, itu berarti berhubungan dengan peningkatan seksual.

Di Jepang, pekerjaan rumah tangga biasa dilakukan bersama-sama suami dan istri. Ini karena membayar pembantu di sana sangat mahal, hanya orang-orang yang sangat kaya saja yang bisa melakukannya.

Sementara itu di Spanyol dan Irlandia, sebuah hukum telah diperkenalkan yang isinya mengharuskan lelaki membantu si istri melakukan pekerjaan rumah tangga. Jika para suami menolak, hal itu bisa menjadi alasan untuk perceraian.

Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda ingin istri Anda hot di ranjang? Sering-seringlah mencuci baju, menggosok dan memasak.(nls)

Sumber : http://yuksharav.blogspot.com/2012/10/suami-rajin-bisa-membuat-istri-pintar.html#ixzz28cwQfaYa

Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 8:23 AM Kategori:

0 comments: