" SENYUM HAMPA DIDALAM HATI"

gambar animasi gerak cinta love untuk bbm gif


Hari" Kulalui Tanpa dirinya..

Tawa, senyum,sayang,perhatian,kemesraan..
Kini hanya tingal kenangan..
HatiKu Seakan" pudar dr warna aslinya..

Kini hanya Kosong, dan Sepi dihati ak..
Orang" terkadang bisa melihatku Tertawa, senyum..
Tp itu hanya sebuah kiasan..

Tidak ada satu orang pun yg tau isi hatiku..

Yg kupunya hanya senyum Yg hampa didalam hatiku..
KuMerasakan diriku bagaikan burung Rajawali Yg terbang bebas kemana pun ia mau..
Tp ak takut…Jika suatu saat diriku terbang dan sayapku mulai rapuh dan satu demi satu bulu
di sayapku terlepas,..

Adakah yg mau menemani diriku, menjagaku, memperhatikan diriku..
diatas puncak sarangku..
Sungguh aku takut akan Trs kesepian hingga akhir hayatku…
Sampai ku terjatuh dan terbaring lemah diatas petiku…
Jika mungkin aku ditakdirkan Sendiri…

Mungkin itu adalah karma..
Karena aku..seseorang yg kucintai.. dan tidak berdosa tlah berpaling kesisiNya…
Itu semua karna aku lalai menjaga dirinya..

Kenakalanku..Keisenganku..Kesombonganku..Keangkuhanku…
Itu yg sampai saat ini aku masiH berusaha menghapusnya…
Tp ak tidak bisa menghapus itu semua...
tanpa seseorang yg bisa menyemangatiku, memberiku kekuatan
Dan bisa memberikan langkah" yg lebi baik..

Tuhan aku sungguh berharap…
Kau bisa memberikan seseorang yg begitu berarti buat hidupku…
Menjagaku,menyemangatiku,menemani kesepianku ditiap hari..
Kuberjanji takkan pernah ku lalai dalam menjaga dirinya..
Kukan berusaha sampai darah terakhir yg ku keluarkan….

By: 'жфж Дйфўкд-Рцявдўд Тђє Тђцмвєя-жфж'

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:54 AM Kategori:

0 comments: