Putus Cinta? Dibuat Asyik Ajah!


Well, kebanyakan pengunjung blog ini adalah cewek-cewek / cowok-cowok (Tapi, kebanyakan cewek sih. Kelihatannya) adalah orang yang sedang/baru/sudah lama putus cinta. Dan perasaan cintanya masih sangat lekat dengan pasangannya yang dulu. Betul, bukan?
Eh… putus cinta, jangan dibuat alasan yang bukan-bukan, lho ya… Misalnya: sakit, hingga bolos sekolah/kuliah/kerja. Eits, yang betul saja? Cuman gara-gara cewek/cowok yang sudah memutuskan dirimu / sudah menjauhi dirimu? kau harus stress hingga kesana sih? Dan ku juga pernah dengar-dengar hingga sakit jiwa. Waduh waduh waduh…. parah bangets, sih?
Tapi? kenapa kasus putus cinta ini dibuat asyik saja?  Pasti cara menghilangkan rasa setelah putus cinta  akan kelihatan lebih asyik. Coba saja baca baik2 uraian di bawah ini dulu…
Mungkin, tiap orang memiliki tipe dan cara yang berbeda-beda. Humm, mungkin kau bisa pilih beberapa yang mungkin saja cocok untukmu. Coba ajah dulu. Kalo belum dicoba? Mana tau berhasil and mengasyikkan. Betul, nggak?
  1. Setelah diputus cinta? Pergilah ke laut dengan ombak yang besar. Atau ke pegunungan/lapangan tanpa orang (ya.. bolehlah satu/dua) yang besar lho ya… Lalu teriaklah sepuas-puasnya. Seperti ini, nih: sebutkan namanya, bilang ajah deh kata-kata “berengsek, gila, pecundang, nggak berguna, dll”, bertanya-tanya kenapa dia memutuskan dirimu (kalo tau sebabnya? ungkapkan juga apa penyebabnya), bilang juga kalo kau benci dia / cinta dia.
  2. Berendamlah air panas. Sekujur tubuh ya… direndam semuanya. INGAT! kalau bisa agak panas. Biar puas. kemudian, berendam di air dingin. INGAT! Airnya harus sangat-sangat DINGIN…
  3. Bertemanlah dengan banyak-banyak cowok/cewek. Bagi yang masih suka dengan kekasihnya dulu? Bertemanlah dengan sesama jenis kamu (kalau kamu cowok? Ya, berteman dengan cowok. Cewekpun sama). Dan bila kau membencinya? bertemanlah dengan lawan jenis kamu (Kalau cewek? berteman dengan cowok. Cowokpun sebaliknya).
  4. Jangan lupa, selalulah mendekatkan diri kepada Nya. Tuhan selalu memberikan jalan terbaik bagimu. Sebisanya, tiap waktu, sering-seringlah baca kitab suci atau pergilah ke tempat suci.
  5. Sebetulnya, orang-orang yang sudah pernah putus cinta, hidupnya lebih baik dari pada orang yang memutus cinta kalian, lho… Kebanyakan sukses =)
Semoga saja membantu. Asyik, juga bukan?

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 02.13 Kategori:

0 komentar: