PUISI ~`Maaf Masih Cinta Kamu`~



Mata mu kirimkan pelangi kemata ku

Senyum mu berikan sinar di mimpi ku
Hati ku genggam erat cinta mu
Jiwa ini tak lekang slalu merindukan mu,,

Cinta "MAAF"
Maaf karna aku tak bisa jauh dari mu
Maaf karna di hati ku hanya ada dirimu
Maaf karna tangan ini hanya ingin memegang
erat tangan mu
Maaf karna mata ini ingin trus melihat senyuman dan mata mu yg indah
Bagi ku kau adalah peri cinta ku
Bagi ku hanya kau yang bisa mengisi hati kosong ku
Bagi ku kau adala bidadari terindah di hidup ku
Bagi ku hanya kau yg beri aku cinta tulus
Tuhan apakah ini yang di namakan ketulusan cinta
Tuhan apakah ini yang di namakan kekuatan cinta
Tuhan apakah ini yang di namakan rahasia cinta
Tuhan apakah ini yang di namakan pengorbanan cinta
Tuhan jangan biarkan bidadari ku pergi bersama dya
Tuhan hanya dia yang kusayang
Tuhan tolong biarkan dya tetap di sisiku
Tuhan biarkan dya hidup dengan kedamain cinta dari ku bukan dari dya
Beribu maaf aku sampai kankepadamu cinta
Karna aku belum bisa melupakan mu
Meskipun mulut ini berbohong akan tetapi hati ini tak bisa berbohong
Aku cinta kmu
Aku sayang kmu
Aku rindu kamu
Aku benci (benar "cinta) kamu
Aku kan terus bertahan
Bertahan untuk tetap mencintai mu
Karna aku tau kau hanya untuk ku
Bukan untuk dya
Cinta buka matamu
Cinta buka hati mu
Cinta biarkan aku tetap menunggu
Cinta biarkan aku tetap mencintaimu


~ Muhammad Aldy ~

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:02 AM Kategori:

0 comments: