Puisi Luka Hati: GORESAN




Sepintas seperti telah berubah

Berubah seperti awal,saat aku bersamamu
Sebelumnya mimpi dan berangan-angan untuk kembali
Tapi itu hanya tabu ...
Tipuanmu dengan berbaik hati tapi penuh dengan tipuan

Hati yang mulai sembuh dari luka

Tergores untuk kedua kali
Dengan luka yang lebih dalam

Goresan ini akan tetap membekas

Dan tak akan hilang
Luka yang menjadi saksi betapa sakit hati ini
Goresan yang engkau goreskan lagi di hati ini
Kau tak pernah rasakan ini
Tapi aku yang merasakan sakit diatas kebahagiaanmu

Aku perlahan mencoba untuk terima semua

Dengan aku berbaik hati
Sesuai apa yang pernah kau inginkan
Tapi detik ini ,,
Kau kembali mengoreskan pisau tajam dihati ini

Aku tak tahu hatimu seperti apa

Aku tak tahu apa yang dipikiran mu
Hingga kau mampu goreskan luka ini kembali

Memang aku salah tapi aku tahu jika kau bahagia

Tapi kenapa kau torehkan


Luka disaaat aku bangkit dari luka dahulu
Tapi tetap begitu sakit ,,
Ini akan jadi goresan terakhir yang kau berikan
Dan akan jadi pelajarran untukku

Aku akan membuka mata ini

Dan tak akan terulang lagi ,,
Untuk memandangmu dengan sebelah mata
Karena tertutup oleh kebaikan mu
Yang penuh tipuan ,,

Luka perlahan sembuh namun tetap terasa


Apakah kau tahu rasa sesak dihati ini

Walaupun aku tahu kau telah bersamanya
Tapi kenapa tega kau gores luka didepanku 


 oleh: Ari Indiastuti

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:05 PM Kategori:

0 comments: