Puisi JIKA ADAKU TIADA BER,ARTI LAGI"(cinta dumaiku)



Kekasihku..
Engkaulah sosok yang menghadirkan harapan padaku tentang adanya hari bahagia antara kita kelak..

Aku terus menggengam impian untuk bersamamu demi agungnya janji kita yang telah terucap
Aku sebagai lelaki harus kuat dan terus kuat bertahan..
Walau Sementara di hatiku harus menahan perasaan sakit atas semua yang kau lakukan...

Haruskah aku terus kuat dan kuat
sampai kapan aku bisa menahan semua ini?
Cemburu memang aku cemburu
bukan karna sikapmu padaku..
Tapi atas semua yang kau siratkan
yg seolah tiada peduli aku!!..

DOAKU...hanya berikanlah yang terbaik untukku..
Kiranya Aku sudah tak berarti bagimu...
Biarlah kujalani hidup ini tanpamu
dan Bangunkanku dari ketidakmampuaku melupakanmu...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:10 PM Kategori:

0 comments: