Puisi Apakah Ini Cinta

Elegi Cintaku

ketulusan cintamu terpancar
dibibirmu
membuatku seakan terbuai oleh ombaknya cita
aku ingin memanjaimu lewat kata dan harapan
itulah yang dapat ku berikan saat ini

percayalah bahwa cita dan cinta
akan membawah kita dengan keasmaran
ingatlah jangan sampai terbuai oleh keasmaran kegelapan
aku mengajarkan tentang kita kedepan
bukan membahas masa lalu kelam
semua org dengan realitas yang berbeda bgitu juga kita

aku tidak mengerti yang terjadi saat ini
mungkin ini yang namanya cinta atau apa?
jalan kayak gini bagiku hanya penghalang
ternyata doktrin selama ini salah
dia memberikan aku spirit dan motifasi yang telah krisis

aku selalu menyebutkan namanya ketika menghadap illahi
berikan titipanmu untuk aku
aku akan menjaganya dengan berhati-hati dan selalu menjaga perasaannya
kau yang mengetahui rahasia alam.
maka berilah jalan kepadaku untuk slalu bersama dia

Penantian Hidup.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:31 PM Kategori:

0 comments: