Puisi Aku Butuh Kamu Disini!


Tuhan…
Peluk aku sebentar saja
Aku butuhkan seseorang
disini yang mau mengerti aku
Izinkan aku tuk tahu
Izinkan aku tuk merasakannya
Aku membutuhkannya sama seperti aku membutuhkanMu
Aku merindukannya sama seperti ku merindukanMu
Dalam setiap kegelapan
berharap kan datang sebuah cahaya datang untukku
Memberikan waktuku tuk sejenak terlelap dalam kesepian yang dalam
Aku butuh dia
Tak lebih dari itu
Aku mencintainya
Selalu seperti itu
Dan akan terus seperti itu
Tuhan
Seandainya dapat Kau lihat diriku menderita tanpanya
Sedih dan sendiri merindukannya
Kuingin slalu berbagi kisah untuknya
Jadikan diriku tuk slalu bisa bersamanya
Meski ku tahu itu takkan lah mudah
Biarlah ini menjadi yang
terbaik untukku tuk bisa selalu tahu tentangnya
Kuingin slalu ia mengerti
sebagaimana aku mengertikannya
Kuingin itu semua ya, Tuhan
Dengarkan aku tuk slalu berdo’a untukmu
Ketika ku merindukanmu
Bahwa ku tak pernah lepas ingatanku tuk mengingatmu
Karna ku membutuhkanmu
disini dan selamanya …
Puisi ini karya: Ellan Avella.
http://facebook.com/ael.avrilecha

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:10 AM Kategori:

0 comments: