Obat Penyembuh Luka Karena Cinta


Mungkin bagi kalian yang sedang patah hati atau sakit hati karena cinta, pasti susah sekali menyembuhkan rasa luka tersebut. Dan saya sebelumnya pernah melihat daftar pencarian yang pernah dicari oleh salah seorang pengunjung.
Aku harap artikel ini cocok dan sangat berguna sebagai obat penyembuh luka kalian semua karena cinta :)
Cobalah ikuti petunjuk-petunjuk beriku ini:
  1. Janganlah kalian terlarut pada kesedihan tersebut. Karena asal kalian tau, hati kalian akan sangat merasa sedih dan luka.
  2. Tuangkanlah semua perasaan kalian dalam sebuah kertas kusam yang sudah tidak terpakai lagi / pada sebuah buku (Seperti buku diary atau yang lainnya). Agar semua perasaan yang pahit itu teredam juga :)
  3. Janganlah pernah kau membenci si dia. Karena semakin kau membenci dia, hatimu akan makin sakit. Bisa-bisa jomblo seumur idup donk :( Nggak asyik kale…
  4. Pergila ke Pantai penuh dengan ombak yang bersuara indah dan hening. Bersantailah dan tidurlah sejenak di dekat pantai disana. Kalau tidak bisa tidur? pergilah kesana (Ke pantai) sambil mendengarkan desisan ombak pasir putih. oh ya, jangan lupa untuk mendengarkan alunan merdu dari kerang tanpa isi (Yang sudah ditinggal oleh si siput).
  5. Kalau hatimu lumayan kuat? Cobalah untuk membuat sebuah puisi tentang si dia. Alias semua perasaan kamu tentang si dia pada sebuah kertas. Kau bisa baca puisi yang barusan kamu tulis tadi berkali-kali. Atau bisa di publish ke MADING sekolah atau blog, ya terserah kamu deh :)
Nah, aku harap obat-obat yang saya buat sebagai artikel ini bagus untuk kalian. Kalau masih kurang pas? Komen saja disini :)
Oh ya, satu lagi. Kalian bisa konsultasi tentang perasaan cinta kalian atau apalah ke saya lewat halaman disini atau chat Y!M saya, daus_cantik (daus_cantik[at]yahoo.co.id) Add saya ya.. Saya selalu online kok untuk menunggu konsultasi kalian setiap saat. Yang penting jangan lewat jam 10 malam XD

Mg bermanfaat buat anda yg lagi ''broken heart'' hehehe.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:47 AM Kategori:

0 comments: