(MASIH)DUNIA LAIN,TRANS 7,5,DALAM EPISODE GEDUNG TUA



PESERTA UJI NYALI:

NAMA : Farah
Umur : 29 th,9 bulan,10 hari
PEKERJAAN :Usaha pembuat manisan jengkol dan petai.

Malam menunjukan pukul 23.30,Andi kawinlarang membawa farah kelokasi uji nyali.


Andi :" saya akan jelaskan dulu ya,lokasi ini dulunya adalah RS untuk tentara jepang,disini banyak tentara jepang yang mati,rata2 me

reka mati terkena penyakit panu kronis dan tetanus akibat tusukan bambu runcing".

Farah :(gemetar)

Andi : "mbak kelihatan gemetar dan pucat,apa mbak takut?"
Farah : "ngga koq,aku kebelet pipis aja..."
Andi : "oo..apa mbak sebelumnya pernah bertemu mahluk gaib?"
Farah : "pernah.. 3 kali".
Andi : "woow...apa mbak takut?"
Farah : "biasa aja kalee...kita manusia lebih mulia dari mereka!"
Andi : "setuju,trus apa yang terjadi?
Farah : "dari 3 x pertemuan,berakhir dengan kedudukan 2x kalah dan 1x imbang?"

Andi : (bingung) "maksudnya??"

Farah : "pertemuan pertama aku terkencing2..,pertemuan kedua kencing plus eek..,dan yang terakhir aku eek do'inya muntah.,."!

Andi : (tepok jidat) "halahh..boker dicelana gitu..ngga malu??"

Farah : "sekarang aku tanya!!,boker...boker siapa?"
Andi : "boker mbak..."
Farah : "celana..celana siapa?"
Andi : "celana mbak juga.."
Farah : "trus ...apa gue mesti ngesot untuk bilang wow getoo..!!"
Andi :"Beuuugh...jaka sembung ke mak erot..."
Farah : "Artinya mas...?"
Andi : "ngga nyambung crott..(mulai kesel)..kelakuan mbak persis peserta uji nyali bulan lalu,dimana pesertanya Admin PHI...namanya ian,jangan2 sodara mbak..!!"

Farah : "ngga kenal tuch...emang kenapa,nyenengin ya??"

Andi : "nyenengin apaan..nyebelin gila!!!ya udah..sekarang saya akan jelaskan peraturannya,nanti mbak akan ditinggal sendiri disini.."

Farah : "yach... mas disini aja dong,aku mo curhat nich...!!"

Andi :"grrrrrhhhh....denger ya mbak,ini acara uji nyali,kalo mau curhat... tuch sama mama Dedeh!!" (lap keringat dingin)
Farah : "sabar ya mas...sabaaar...ini godaan!!"
Andi : "lagiaaan..mbak bikin emosi,sekarang saya mau tanya...ini acara..acaranya siapa?"

Farah : "yaa..ngebales nich yee...hahay...!!"

Andi : "Ok lanjut....disini akan kami sediakan makanan seadanya, yakni Air teh tawar dan kerupuk jengkol...trus.."

Farah : "mas ngajakin brantem ni kaya'nya....!"

Andi : "lho..?
Farah : "tau ngga sich..aku hampir tiap hari makan manisan jengkol,masa' disini jengkol lagi...bisa ngga kalo pesenin KFC aja!!"

Andi : "Bodo.....ok selanjutnya kami udah siapkan helm berkamera ..."


Farah : "xixixi....emang mo naik motor,aya aya naon hihihi!!!

Andi : "mbak bisa diam ngga sich!!....lanjut..kemudian dibeberapa tempat kami telah siapkan beberapa kamera,kalo mbak ngga sanggup, silahkan lambaikan tangan,ngerti ngga?"

Farah : "bisa diulang 10 kali lagi ngga mas,aku masih bingung!!"

Andi : "(urut dada)..ya ampun,lama2 saya yang bakal kesurupan!!,ini mau dilanjut ngga'?"

Farah : "terserah mas rudi aja,..eh ngemeng2,boleh kirim2 salam ngga mas,mumpung masuk Tv nich..."


Andi : "mbaaak..hellooo...woooooi...!
!"
Farah : (cuek,ngadapen kamera)"hallo mbok e..pak e..Farah masuk Tv nie..jangan lupa kalo udah panen jengkol dan petai, segera dikirim ya...trus....

Andi : (belokin kamera)"cukup woooi....norak banget sich"!....ok sebaiknya dilanjut sebelum saya semaput,nanti mbak disini disediakan lilin...!!"


Farah :(ngakak sampai kencing dicelana) "Bhahahahahahaha......"

Andi : (heran,jangan2 udah kesurupan),"koq ketawa?"
Farah : "mas rudi ngajakin ngga bener nich..masa aku disuruh jaga lilin sementara mas rudi yang ngepet...ingat mas..ingaaat..itu dosaaaa..hahahaha...

Rudi : udah saya nyerah..saya nyeraaah...ampuuuun...(lambaik
an tangan ke kamera)

TAMAT

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 10.28 Kategori:

0 komentar: