Kumpulan Puisi Cinta Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru – Itulah judul postingan saya kali ini. Sebelumnya saya juga telah memposting tentang Kata Kata Motivasi yang mungkin aja juga Anda sukai. Kumpulan Puisi Cinta Terbaru  ini saya susun dari berbagai sumber dan dari berbagai penulis. Kalau nanti ada teman-teman yang ingin mencurahkan atau ingin menulis tentang puisi Cinta , puisi sakit hati atau tentang puisi goresan hati, Anda bisa menulisnya di kotak komentar yang ada dibawah postingan tentang Kumpulan Puisi Patah Hati Terbaru ini. Saya berharap semoga postingan saya yang berjudul Kumpulan Puisi Cinta Terbaru ini bisa membawa manfaat buat teman-teman semua.
ok langsung saja gan yuk kita baca :


kutulis namamu

Suatu hari kutulis namamu pada secarik hati merah muda
yang pada baris berikutnya hanya kutulis kata cintaku
rasanya seperti terbakar, panas membara
aku tak bisa berkata apa-apa, apalagi menatap matamu
tertundukpun aku sudah tak berdaya





sebuah kata 

Ternyata sebuah kata bisa membuat sama-sama tak bisa apa-apa
tak bisa merasakan desahan nafas, seperti mati
dan tiba-tiba saya memang kita membisu;



Suatu Nanti

aku ingin terpejam sebentar
walau kau curiga sebentarku adalah selamanya
bukan, tak akan selama itu
aku hanya ingin istirahat


kubiarkan kau membuka apa yang baru saja kualami
aku tak akan menyembunyikannya
bertanyalah, meski aku gelisah ketakutan akan itu
aku akan menjawabnya
 
 merindukanmu
 
Jangan tanyakan jika aku merindukanmu
sebab sudah kususun rapi dihati sejak musim-musim lalu
bahkan masih selalu kuingat kebiasaanmu
yang termangu sejenak disudut pembaringan, memikirkanku ?
masihkah aku tersimpan dalam ruang hatimu ?
tapi memang janji tak mesti ditepati
waktu terus bergulir dan setiap kali cerita berganti
jika kau ingin senyum kepadaku
pasti akan selalu indah di setiap pagi 

hembusan nafas
Masih dalam raga yang sama dengan hembusan nafas yang berbeda tapi lebih teratur,
mengayun seiring langkah dalam dataran tanah, coklat seperti tiga hari lalu saat kau katakan, aku hidup diantara dua bayang malam;
 
 hanya ungkapan
 
 Kata itu datang bait demi bait
menyeruak dalam tanya kecemburuan
atau hanya ungkapan
di belakangnya berdiri tonggak
berlapis kulit kulit keraguan
ataukah keinginan melupakan...
 
 
CINTA

Keabadian sering kali menjadi alas ratapan hati
Ada kesendirian,mengibah kesederhanaan
Ada permata,kilau lekati pijar meniti
Abaikan rasa iba membeku menjadi pernik-pernik serpihan crystal airmata
Mimpi yang indah dalam kesejukan sepi
Mengantarkan kehampaan jalan cerita ini
Setelah dapat kembali bertemu sadar hati
Semuanya menjadi hunian singasana sepi taman kota mati. .
 
 MATA PISAU 

Mata pisau itu tak berkejap menatapmu;
kau yang baru saja mengasahnya
berpikir : ia tajam untuk mengiris apel
yang tersedia di atas meja
sehabis makan malam
ia berkilat ketika terbayang olehnya urat lehermu 
 
MENGAPA 
mengapa aku ragu disaat aku ungkapkn kjujuran,!
rasa takut dan cemas mnemani mlmku...
seolah aku tkt kau mninggalkn aku,
seakn aku tak mmpu tuk mmilikimu,

aku mmang sayng..
tp aku sadar siapa aku?
apakah aku pnts atw tdk utkmu.!
setelah kini kau tau aku.
 
BAGAIMANA dengan Puisi di atas ,apakah puisi cinta diatas bisa menjadikan motivasi atau inspirasi anda untuk lebih baik lagi ,ok jangan lupa untuk share yah jika anda suka postingan ini. 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:13 AM Kategori:

0 comments: