Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan di bawah ini memuat beberapa kata-kata bijak dan kata-kata indah dalam dunia persahabatan yang berisi tentang sebuah persahabatan baik itu pengalaman yang indah bersama sahabat maupun pengalaman yang buruk tentang sebuah persahabatan.

Mempunyai sahabat dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka.  Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seorang sahabat sejati adalah seorang sahabat yang tidak hanya ada saat dia membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia.
Mempunyai seorang sahabat, kadang kala kita ingin mengungkapkan beberapa kata untuk mengungkapkan bagaimana rasanya mempunyai seorang sahabat seperti dia. Di bawah ini saya akan memberikan kepada teman-teman semua kumpulan kata-kata mutiara tentang sahabat terbaru.

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA PERSAHABATAN

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”
“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”
“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”
“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”
“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”
“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”
“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”
“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

KATA MUTIARA ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT

Dikala sang surya mulai memancarkan sinarnya
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Membuat kita lupa bahwa kita semakin dewasa
Seiring berjalannya waktu…
Bagai panah yang lepas dari busurnya
itulah usia kita….
yang selalu bertambah dan takkan pernah kembali….
Sesuatu yang telah terjadi di masa lalu…
Takkan mungkin terulang kembali…
Walaupun kadang ingin kita ulangi,
Suatu kejadian yang terlalu indah untuk dilupakan
Sahabat……
Tiada kado yang lebih berharga di hari ulang tahunmu
Selain kata
selamat ulang tahun
Tiada do’a yang bisa kupanjatkan
Selain do’a
semoga panjang umur dan bahagia
Tiada harapan yang bisa kurangkai dengan indah
Selain harapan
Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluarga dan sahabat yang selalu aku cintai

KATA-KATA LUCU UNTUK SAHABAT

Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin kamu melulu
dari sendal ampe baju
Bahkan makan tahu juga harus aku

Tapi biarlah

Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace


KATA-KATA BIJAK PERSAHABATAN

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama – menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan ke udara – hanya menangkap kekosongan semata.

KATA MUTIARA ARTI SAHABAT

Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun.
Itu tadi adalah artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan yang saya susun dari beberapa sumber. Semoga artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan tadi dapat bermanfaat buat teman-teman semua. Salam dan selamat membaca Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan.

by

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:17 AM Kategori:

0 comments: