kumpulan cerita humor lucu terbaru


Tak jarang dalam kehidupan, kita sering menjumpai dengan yang namanya problema hidup atau masalah hidup. Masalah itu bisa kita dapatkan dari segi ekonomi, sekolah, bahkan yang sering kita hadapi biasanya dari segi cinta.
Dilema cinta atau anak jaman sekarang menyebutnya dengan kata galau. Untuk menghadapi situasi ini bisa kita gunakan cara dengan membaca berbagai cerita lucu atau juga bisa dengan beraneka ragam jenis pantun lucu.

Membaca cerita lucu tersebut merupakan terapi psikologi kita dalam menghindari atau melupakan masalah yang bisa membuat otak kita stres. Kita tentunya gak menginginkan stress terjadi apalagi menjadi gila hanya gara–gara sebuah masalah.
Memang benar manusia tidak akan terlepas dari yang namanya masalah, tapi alangkah baiknya jika masalah itu kita buat sebagai guru agar kita bisa lebih menjadi dewasa dalam menyikapi semua masalah itu.
Jangan membuat masalah itu menjadi rumit, bisa–bisa kita stress lagi mikirin permasalahan itu. Dan salah satu cara untuk menghindari stres itu kita bisa baca–baca tentang cerita lucu ataupun melihat-lihat gambar lucu.

#1
Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
Bejo : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
Pedagang : “Yang mana aja boleh bang, cuman 2000 tiga ko, murah aja.
Bejo : “Wah pantesan murah, dah basi ya semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2 ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
bejo : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang udah 2012, berartikan basi mbak..!!
#2
Anak 1 : bapak gue sedang motong kayu, ee tangan nya trluka. Darahnya hitam!
Anak 2 : bokap gue jatuh dari genteng, tulangnya hitam woy!
Anak 3 : ah lu smua blm seberapa. Semalam waktu nonton di ruang keluarga, bokap gue kentut! Tiba2 sluruh ruangan jd gelap!!
#3
“obrolan 3 ibu hamil”
Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari…..!!!
Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir… akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama bapaknya kan irvan & saya nani…!!!
Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya akan kasih nama DEVI… so’alnya nama bapknya kan dedi & saya evi…!!!
Ibu Kokom : hanya diam saja?
Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu kokom… kom kenapa kamu kok diam saja… kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa…???
Ibu Kokom : saya bingung dan saya malu…(hikz..hikz..hikz.. menangis sambil nelen upil)… so’alnya bapaknya kan namanya basri & saya kokom… masak anak saya mau di kasih nama BASKOM?????”
#4
Pemuda : abang tukang ojeg ya.?
T,ojeg : iya..mas mau kmana.?
Pemuda : kalau ke gank depan brapa bang.?
T,ojeg : oh..cuma lima ribu.!
Pemuda : kalau ke prempatan depan sana brapa.?
T,ojeg : cuma tujuh ribu.!
Pemuda : kalau ke pasar brapa bang.?
T,ojeg : sepuluh ribu aja.!
Pemuda : mmm…kalau ke mall brapa.?
T,ojeg : limabelas ribu,,mas sbnrnya mau naek ojeg gak sih.? *kesal*
pemuda : gak cuma nanya2 aja,soalnya saya mau ngojeg dsini juga..!!
T,ojeg : &%& %….. *nelen helm*
#5
Di suatu tempat yang jauh dari keramaian kota, di desa Garink, terlihat dua anak remaja 15 tahunan sedang ngobrol serius..! #serius beneran nie?#
Boncel : “ron, gue dnger lu lompat dari pesawat tapi gak mati yah..??”
Baron : “iyah, bnr tuh…!”
Boncel : “lha, gmana critanya lu bisa gak mati….? Ajarin gue juga donk…!”
Baron : “gampang kok, tinggal loncat ajah!”
Boncel : “emang brapa tinggi pesawatnya?”
Baron : “satu meter!”
Boncel : “pesawat apaan satu meter?”
Baron : “pesawat televisi itu lho…. :o
Boncel : “alamak…. Gud kira beneran T.T”
#6
Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”
Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”
Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Ferdi kamu jadi apa..?”
Ferdi : “jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!”
Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu otong mau jadi apa..?”
Otong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratistististis untuk ibu.”
Guru dengan kesal dan berkata:
“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”
Hahaha….
#7
Petruk, Komar, Bagong Dan Semar Baru Aja Pulang Dari Sekolah Dasar Negri…
Dengan Merasa Lelah,,Mereka Menghentikan Jalan nya Dan Istirahat Sejenak Sambil Obrol2… Menceritakan kehebatan Pekerja’an Ortu Nya Masing2…
Petruk : kalian tau gak Klo Pekerja’an Ortu qu Sebagai PROFESOR…Pasti Hebatkan…???
Komar : Baru segitu,,Klo Ortu Qu Pekerja’an Nya Sebagai KONDUKTOR…Pasti Lebih Hebat…!!!
Bagong : alah…sok pamer…Ortu Qu Pekerja’an Nya Sebagai KONTRAKTOR…Lebih Hebat Lagi Dari Pada Kalian…!!!
Semar : Sombong Gitu Kalian Bertiga…Aq Aja Gak Mau Pamer2 Segitu Nya…Sebab Pekerja’an Ortu Qu Begitu Penuh Rintangan Dan Halangan…!!! Penuh Beresiko…
Petruk : Wah…Hebat Donk…Pasti Pekerja’an Ortu Mu Lebih Hebat Donk Dari Pada Kami Ber Tiga…
Semar : Ya Pasti Nya Donk…!!!
Komar : Trus…pasti Gaji Nya Lebih Besar Tuh…!!!
Semar : Ya…Gitu Dech…!!!
Bagong : Emng Apa Sih Pekerja’an Ortu Mu Mar…???
Semar : ” MALING MOTOR ”
WAAADDDOOOOHHHH H…..!!!!???? HAHAHAHAHAHAHA….
#8
Pasangan suami istri sedang berkomunikasi :
Ce : Papah liat itu tetangga kita tadi beli kulkas yg 4 pintu!!!
Co : Iya terus kenapa mah?
Ce : Jangan mau kalah atuh pah, nanti kita harus beli yg 6 pintu.
Co : Iya nanti beli mah nanti.
Ce : Terus kemarin bu Diah beli mobil 2 pah.
Co : Kenapa lagi mah? Pengen lagi mobil?
Ce : Iya dong pah pokoknya jangan mau kalah. Tetangga beli kulkas 4 pintu, kita beli yg 6 pintu. Tetangga beli mobil 2, kita beli mobil 3.
Co : Emang mau gitu mah? Tetangga beli 2 mobil, kita harus 3. Tetangga beli kulkas 4 pintu, kita harus 6 pintu. Berarti kalo tetangga punya istri 2, papah harus punya 3 istri?
Ce : Langkahin dulu mayat gua !!!!!:D
#9
Suatu siang udin nelpon radio FM
Udin : halo? Radio FM saya barusan nemu dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu kredit, atm card, kartu sim dan voucher
Radio FM : wah kmu jujur skali, jadi kmu mnelpon mau balikin dompet yg kmu tmukan djalan yah?
Udin : NggAk, saya cuman mau request lagu sedih untuk dia yg judulnya “relakanlah”
Glodak glodak.
#10
Cerita pendek lucu bahasa sunda
Ibu2 Facebooker keur paagul2.
Ibu I : “Ka akun abdi mah nu ngirim pesen via inbox téh aya ratusna.”
Ibu II : “Komo basa abdi ultah, nu ngawilujengkeun kana dinding akun abdi nepi ka rabul.”
Si Onah ngahuleng, da euweuh agulkeuneun manéhna mah, tapi milu nyarita ogé,“Puguh akun abdi mah rék dikontrakkeun tapi teu payu2.”
Ibu I & II: “ Naha?”
Onah : “Arembungeun meureun da di jerona ngabugbrug carita bohong wungkul!”
#11
Sardung: “Baheula mah barang nu dianggap anéh téh radio, nepi ka tatangga daratang ka imah nu bogaeun radio, rék milu ngadéngékeun siaranana.”
Onah : “Tuluy torojol TV. Najan harita ngan ukur TV hitam putih, pada ngarogrog ku nu teu barogaeun.”
Sardung : “TV geus teu anéh diganti ku internét. Di mamana boh budak boh kolot ngan OL jeung OL wé.”
Onah : “Mun internét geus teu anéh bakal diganti ku naon nya?”
Sardung : “Sigana mah bakal balik deui ka jaman baheula, boh budak boh kolot bakal ngariung deui hawu bari marubuy sampeu atawa mareuleum opak.”
Semoga kumpulan cerita humor lucu terbaru diatas dapat menghibur disaat anda lagi sumpek menghadapi setumpukan aktifitas yang dapat diatasi dengan membaca cerita lucu humor tersebut.

sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 01.31 Kategori:

0 komentar: