kalimat kalimat lucu buat status fb


-Kuliah adalah seni memindahkan informasi dari catatan dosen ke buku catatan mahasiswa tanpa melalui otak kedua belah pihak-

-Cantik atau tidak seorang wanita jangan dilihat dari wajah, tetapi lihat dari bagaimana cara dia cebok sesudah buang air besar-


-Noda membandel itu lebih mudah dihilangkan dibanding dinodai karena bandel.-


-I'm your happiness, not your place to have fun.-


-You're just falling in LOL with me.-


-Dear God, I wanna ngakak everyday.-


-My answers will always make you keep asking.-


-Kiss the kissers. Love the lovers. Play the players-


-Year 2030 - Son: Dad, how did you meet mom? Dad: Ah son, everything had started over the DM on Twitter-


-Jika suatu hari nanti kamu udah ga sama aku lagi, kamu aku ijinin untuk lupain aku, tapi jangan pernah kamu lupain "kita"-


-Semahal-mahalnya kalender, gak ada yang bisa nunjukin tanggal berapa kita akan ketemu jodoh kita-


-Alkohol memang bukanlah jawaban, tapi paling tidak bisa melupakan pertanyaan-


-Selamatkan bumi! saya mencintai salah seorang penghuninya yang cantik-


-KENYATAAN PAHIT. Jarimu lebih canggih dari Barangmu-


-Boyband adalah waria yang tertunda-


-Wanita sejati selalu setia, selalu sabar, selalu menunggu, selalu menarik, dan selalu saja udah ada yg punya-


-Rasa sakit ini memang Tuhan yang ciptakan, tapi Kamu yang lakukan-


-Guys, if you are ugly, please please PLEASE don't wear a T-shirt that says "This is what Handsome looks like"-


-If you can't solve your problems, create another one.-


-Ucapan : HBD WYATB GBU ! ; Balesan : WAYD MLUN H (wah amin ya doanya, makasih lo udah ngucapin hehe)-


-If I see you sad, I'm the saddest guy, but still handsome-


-Kita tidak hanya dapat mendengar yang baik, tapi juga yang buruk. Tapi bagiku, yang penting kita, persetan mulut mereka.-


-Whatever happens between us on twitter stays on twitter-


-Gengsi setitik rusak kangen sebelanga.-


-Iklan sampo keliatan rambut, iklan rexona keliatan ketek, iklan softex kok gak keliatan ya. Apa TVku rusak?-


-Kalo hujan bikin galau, berarti betapa tegarnya hati para tukang ojek payung.-


-I love your heart but I hate your life.-


-I have 364 days, 23 hours, 59 minutes, and 60 seconds a year to say that you're ugly-


-I'm just saying that I'm cool. I'm not saying I'm perfect. Do you know why I'm cool? It's because you're too serious-


-Aku tidak bisa menjadi raja tanpa seorang ratu, sedang kau tidak mau menjadi ratu tanpa istana-



-Beberapa pasangan remaja memberikan cucu dulu sebelum mendapatkan restu orang tua-


-Remember me? I was your friend when you were single-


-Looking back. on your old Facebook pictures and thinking What the fuck.-


-Mencintai pacar orang itu kayak cinta sama truk. Bisa digandeng sih, tapi harus jaga jarak.-


-Mantan adalah guru yang paling berharga.-


wanita adl tiang negara,makanya klo jln jgn lenggak lenggok ntr negaranya runtuh


bhs inggrisnya ganteng | handsome | Salah | charming | salah | pasti cool | salah jg | trus apa | look at me


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.08 Kategori:

0 komentar: