Cinta Tak Tersampaikan - Cerpen


gak nyangka juga saya akhirnya posting soal cerpen,yupzz karena sekarang anak muda pada membaca blog saya #Horee saya jadi tertarik untuk menposting cerpen yang tentunya disukai para remaja,simak saja :

Aku terdiam dengan semua harapanku terhadap sesosok lelaki yang aku cintai. Matanya selalu ada dalam lamunanku dan pikiranku. Dia adalah mentorku dikelompok Sosjur dia adalah Kak Dimas. Ku coba melupakannya tapi aku tak bisa karena aku masih selalu menyimpan rasa itu. Hari ini tepat jam 05.00 aku berangkat lagi menuju kampus , males banget tapi hari ini hari terakhir kegiatan yang sangat melelahkan yaitu sosjur.hah, bertemu lagi dengan dia, aku sangat tak mau bertemu dengannya tapi apa boleh buat. Aku segera membangunkan kakakku yang tertidur pulas, tak tega membangunkannya tapi harus bagaimana lagi .



“kak, bangun anterin dede ke kampus”ujarku sambil membangunkan kakakku






Kakakku terbangun dengan matanya yang masih mengantuk, tapi tak terlihat wajah yang menjengkelkan malahan kakakku seperti yang bersemangat untuk mengantarku ke kampus.


Kami pun bersiap untuk berangkat, di perjalan aku selalu memikirkan dirinya yang ada pada ingatanku. Setibanya disana aku melihatnya. “Deg” jantung berdetak sakit , mungkin sakit karena dia bukan milikku.


Aku berpamitan kepada kakaku karena panitia sudah berteriak-teriak, dalam hatiku aku ingin menjerit “ sabar donk panitia ” dengan kesalnya aku masuk barisan kelompokku. Dia melihatku tapi dia melihatrku karena dia mentorku dia melihatku karena ingin mengabsenku dan mengecek apa semua perlengkapanku sudah dibawa semuanya “apa sudah lengkap Din??”tanyanya


“sudah kak”jawabku


Huh, hati semakin tak karuan saat dia berbicara dengan teman sekelompokku yang bernama Agnes, sedih marah dan ingin menangis dia lebih mendekati Agnes dibandingkan anggota kelompok lainnya ya aku akui Agnes sangatlah cantik , tak heran semu senior sangat menyukainya. Aku berusaha menghindarimya tak tersenyum padanya karena aku sakit sekali.






Panitia sudah berteriak untuk kami berangkat menuju aula. Dia selalu ada dalam pikiranku apa karena dia mirip dengan orang yang pernah ada dihatiku atau karena aku benar benar menyukainya. Aku ingin terus menghindar dan menghindar tapi semakin aku mengindarinya semakin tak karuan hati ini.


Beberapa materi dari para petinggi kampus membuatku mengantuk dan sangat membosankan.


Akhirnya istirahat juga akupun segera keluar dengan teman temanku. Aku melihat senior yang paling menyeramkan.


“eh liat. Itu senior yang paling menyeramkan”ujarku


“hahaha . . ada ada kamu”ujar temanku Nina


Akupun segera menuju kelas dan makan bareng sengan teman teman . setelah makan aku diajak oleh temen ku Nina shalat


Deg aku bertemu dengan Dia .


Aku etrsenyum


“Dina ada yang nanyain kamu dan ada salam dari kk sebelah kk”dia tersenyum


Dalam hati kenapa harus dia kenapa tidak kamu


Akupun tersenyum sakit. Dan selalu bertanya Tanya kenpa kenapa??


“dia kan yang kata kamu menyermakna , cieeee”ledek temanku


Aku hanya tersenyum ya ajaib orang yang bagiku begitu menyeramkan ternyata dia memerhaikanku tapi tetap dihatiku hanya ada dia .






Tak terasa hari sudah malam sekitar jam 21.00 panitia membuat acara api ungun dan setiap kelompok harus membawakan sebuah pentas seni . aku mewakili kelompokku dan melatunkan sebuah lagu


“ku suka dirinya mungkin aku sayang


Namun apakah mungkin kau menjadi milikku”


Itu sepenggalan lagu Rasa Ini dari Vierra yang mewakili perasaanku terhadap Dia Dia Mentorku.


Dalam hati “ini lagu
 
: Sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:06 AM Kategori:

0 comments: