Puisi Galau Terbaru - Mencintai Bukan Untuk Pergi

kemarin saya membuat puisi dengan judul kumpulan puisi Bahasa inggris cahaya kedua, nah sekarang Goresan hati akan share yang puisi galaunya, judulnya Mencintai Bukan Untuk Pergi.

Mencintai Bukan Untuk Pergi


Sabar ini mulai menemui titik ujung,

Rasanya tak mau lagi bersabar,
Sempit, sesempit meja yang terjepit.
Tak ada lagi celah yang mempersilahkan bernafas.
Tapi aku bersabar,
Sebenarnya apa yang membuatku bersabar?
Kadang amarah muncul menemani kekacauan ku.

Bayang - bayangnya seakan meminta.

Apa yang dia pinta?
Jujur aku tak menemui faham.

Aku tak dengar kata2 lembutnya.

Aku tak menyentuh tangan hampanya,
tangan yang butuh belaian.
Aku tak menatap mata indah dengan kaca2 nya.
miliknya, dan aku miliknya,.

Apa harus sejenak pergi saja.

Untuk kembali pada selimut rindunya.
Berat untukku pergi,
Karena "mencintai bukan untuk pergi" 



sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:47 AM Kategori:

0 comments: