Kumpulan Dialog gokil

Kumpulan Dialog Lucu - "Pengemis : pak minta pak" | Maaf aja dek ya ga ada Receh | "Berapa sih pak nanti saya kasih kembaliannya" wrekekekekek. Hallo sobat Kupuciters apa kabarnya? BT dengan suasana yang gitu - gitu aja dalam hidup? Galau? mau tau penangkal galau? kesini aja yuk kita tertawa bareng. kalo lucu ketawa ya, kalau ga lucu cukup nyengir aja ga apa - apa deh --"

Kadang suatu hal kecil yang membuat kita tertawa membuat segar lagi otak dan pikiran kita. Sering juga di jejaring sosial yang nge-Tweet atau update statusnya membuat pembaca ketawa ketiwi, bahkan ada yang baca status saking lucunya nelen HP'y sendiri :D ok dari pada lama - lama mari kita simak saja Kumpulan Dialog Lucu di jamin ngakak.

Kumpulan Dialog Lucu
sama-sama Oon
A: Beli apaan Bro?
B: ini kang beli obat nyamuk
A: Emang nyamuk di rumah lo sakit apaan?
B: *Mestinya gue bilang racun nyamuk (⌣́_⌣̀)

A: Lo lagi liat apaan sih
B: TV..
A: Acara apa runyek gitu? pindahin (Rada Mengkel)
B: oh, kirain acara semut lagi tawuran
A: *gigit antene*

Guru : Siapa yang bisa menjawab pertanyaan ibu boleh pulang duluan  (sambil beres-beres)
"seketika itu salah satu murid bernama udin langsung menarik dan menjatuhkan tas bu guru yang sedang beres - beres, sambil rada mengkel"
Guru : Siapa yang menjatuhkan tas ibu?
Udin : Saya Buu... Horee bisa pulang duluan (Sambil membawa tas nya lari keluar dan pulang)
Guru : Uudiiiiiiinnnnnnnnn,,,,,,,,,, (Nangis sambil makan kapur)

Kumpulan Dialog Lucu
Beny : kenapa lu Ron murung gitu?
Rony : Cewe gua solat Ben..
Beny : loh, bagus dong?
Rony : iya, tapi solatnya solat jum'at Ben (⌣́_⌣̀)
Beny : *Gigit Sandal*

anak : Mah mah,, aku kan udah berumur 17 tahun boleh ga aku pake rok mini?
mamah : ga boleh
anak : kalo make up mah?
mamah : ga boleh
anak : kalau lipstik si mah lipstik boleh
mamah : Ga boleh ga boleh
anak : ya udah pake mini dress deh
mamah : Bambang kamu kan anak cowo masa pake gituan *Arrggggg*

Beny : Cewe lu mana Ron.
Rony : gue putusin.
Beny : loh, emang kenapa?
Rony : kemarin gue abis nginjek kodok di pinggir bukit kalikir, menurut mistis kalo nginjek kodok disana dapet cewe yang muka nya jelek, jadi gua putusin cewe gue.

Pacarnya beny : "oh kalo itu aku juga pernah kejadian di situ, sama nginjek kodok juga maka'y pacar gue jelek"

Beny: *mendadak minta putus*

sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 02.16 Kategori:

0 komentar: