Sebuah Doa Dari Hati Yang Terluka




Kubersujud didalam tangisku...
Kuberdoa didalam ketulusanku...
Masih adakah cinta untukku...???
Dan masih adakah rasa sayang yang dulu sempat aku rasakan...???

Aku rapuh...
Dan aku lelah...
Menjalani semua ini tanpa tujuan dan arah...

Aku bingung...
Dan aku gundah...
Jalan mana yang akan aku pilih untuk dapat melangkah...
Aku hanya dapat merasakan perihnya hati dan sakitnya jiwa...
Karena tak dapat apa itu namanya kasih sayang...

Please...ya Allah...
Berikan aku yang namanya kasih sayang dari orang-orang yang kusayang...
Aku tau engkau maha mendengar...
Dan aku tau engkau maha melihat...
Apa yang kurasakan hanya dapat kupendam dan aku simpan didalam hati ini yang paling dalam...

Ya Allah...
Bila engkau masih sayang padaku ya Allah...
Berikan aku satu kesempatan agar dapat menebus semua kesalahan yang pernah aku lakukan...
Dan berikan aku satu kekuatan agar dapat aku berjalan didalam kerasnya batu kerikil dan getirnya kehidupan...

Ya Allah...
Tegarkan aku disetiap langkah yang aku pilih...
Kuatkan aku setegar batu karang yang takkan tumbang walau diterpa badai dan ombak yang selalu menghadang...

Aku percaya akan engkau ya Allah...
Engkau maha penyayang segala umat yang kau ciptakan...
Dan aku percaya akan adanya kekuatanmu ya Allah...
Karena Tiada satupun yang mampu menandingi Engkau...

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:55 PM Kategori:

0 comments: