PUISI AKU ADA UNTUKMU

heartohluu61c Gambar Animasi Bergerak : Love + Heart + Cinta : Animated

Jika galau didada

Janganlah menangis dinda
Tunggu aku datang
Tumpahkan didadaku sayang


Jika engkau bersedih
Terluka teriris dan perih
Janganlah berputus asa
Karena aku akan menghiburmu cinta

Memberikan senyuman didunia

Agar dirimu tetap tersenyum bahagia
Menyediakan perhatian disegenap waktu
Karena aku ada untukmu

Membasuh semua warna dunia

Agar indah ditatapanmu cinta
Bersenandung gita asmara
Melabuhkan cinta dipantai terindah didunia

Tak perduli badai yang mendatang

Semua kulakukan untukmu sayang
Tak perduli panas dinginnya waktu
Tetap setia hanya padamu

Rupa janji yang kupatri

Didinding hati yang kucintai
Mengukir sajak-sajak waktu
Karena aku ada hanya untukmu

Untuk membuatmu bahagia

Di atas cinta yang aku punya

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:52 PM Kategori:

0 comments: