Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih

Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih yang punya pacar tentumya suka banget untuk mamberi cumunguuudd untuk pacar nya agar dia semakin semngat dalam bekerja maupun melakukan aktifitas Coba bayang kan Rasanya apa bila sang pacar memebrikan sms dan perhatian kepada di pagi hari apa lagi baru bangun tidur hehe tentunya sangat senang sekali bukan dengan sedikit perhatian melalui Ucapan Selamat Pagi yang di berikannnya sekarang Meja dunia memebrikan Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih moga aja kalian suka dengan beberapa Ucapan selamat pagi ini.

  Selamat pagi matahariku Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan      nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga menciptan sebuah lukisan      keindahan sesungguhnya.
    Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu     yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Good morning darling.
    “Selamat pagi”
    kamu yang pertama aku ucapin..
    meski aku punya ribuan teman..
    mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
    tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

    Kemilau asa di ufuk timur
    menjanjikan sejuta keinginan
    semula titik langkah perlahan
    menjadikan bumi semaian harapan
    selamat pagi
    semoga hari ini menjadi harimu

    Selamat Pagi..
    RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
    1. Hujan beRkat
    2. Angin suKacita
    3. Embun dAMai
    4. CerahNya ciNta
    5. AwaN gEMbira
    hav a BleSseD day



    Sisa purnama tenggelam bayang malam
    ketika pandangan itu tetap tersenyum
    ufuk timur menjanjikan harapan
    menebar rindu menuai damai
    selamat pagi
    selamat beraktifitas

    Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Sayang kita     sarapan bersama yuk
  
    Bukan matahari pagi yang menyebabkan cahaya, tapi cahaya yang menyebabkan     cintaku kepadamu tetap terang seperti cahaya pagi.

Pagi yang cerah.

Berikan sinar hangatnya ke Bumi.
Met pagi sahabatku & Met beraktivitas.
Jadikan hari ini lebih bersemangat.

Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah.

Karena sebenarnya itu yang tersulit.
Selamat pagi sahabatku.. GBU

Bahagia yang sempurna adalah.

Ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan.
Tanpa menyakiti perasaan orang lain.
Good Morning Friends, and Have a Nice day..
Dapatkan keinginanmu hari ini.

Pagi-pagi dengerin musik rock sambil nge-Black Coffe..

Ajiipzz..
Met pagi sobat.
Moga jari ini menyenangkan.

Matahari yang tak bosan.

Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
Seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
Good Luck for today..

Angin pantai menyapu wajahmu.

Tebarkan kesejukan di hatiku.
Selamat Pagi Sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu..

Keputusan terbaik dalam hidup kita,

Mungkin bisa kita bohongi lewat mulut.
Tapi tidak oleh hati kita.
Met pagi sobat.
Semoga berkah di hari ini buat aku dan kamu.Matahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
Seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
Good Luck for today..

Angin pantai menyapu wajahmu.

Tebarkan kesejukan di hatiku.
Selamat Pagi Sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu..

Kayaknya itu aja  Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih - Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar moga aja kalian suka selalu setia di Meja Dunia ya.
 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 12.42 Kategori:

0 komentar: